• Sel. Mar 2nd, 2021

BHAYANGKARA

PERDANA NEWS

Memperingati hari PERS Nasional awak Media Grobogan Menanam Pohon

Byadmin

Feb 10, 2021

Grobogan, bhayangkaraperdananews.com –  Para wartawan dari berbagai media di kabupaten Grobogan memperingati hari pers Nasional, guyub rukun, kompak, demi rasa cintanya terhadap Grobogan. Selasa 09-02-2021 pukul jam 09:00 – selesai)

Bakti sosial yang dibagi tiga titik di kota Purwodadi Grobogan para awak media membagikan masker, handsanitizer, juga selebaran himbauan kepada masyarakat/warga untuk sadar bahayanya virus covid 19, sehingga masyarakat harus mengikuti protokol kesehatan dengan; pakai masker, jaga jarak, hindari kerumunan, jaga imun tubuh, juga para awak media yang dibantu Satpol-PP, anggota BPBD, disebar di tiga titik yaitu, simpang lima, depan RSUD dan pasar kota Purwodadi.

Ketua panitia HPN Sultoni SPD MPD, wakil ketua Ali Rukamto,Awang, dan teman teman pers menyerahkan bibit kelengkeng kepada kepala Dinas Lingkungan Hidup Agus Prastowo SH MH, buat ditanam untuk ikut menghijaukan kota porwodadai.

HPN yang diprakarsai oleh Kominfo kabupaten Grobogan wiku Handoyo SH MH, yang selalu berkoordinasi dengan sekda Dr Ir Moh Sumarsono yang selalu wanti wanti pada teman teman awak media, agar peringan HPN diperingati dengan sesederhana mungkin jangan sampai ada kerumunan, tapi tidak menghilangkan kehidmatan acara HPN.

Acara puncak yang insya Allah dilaksanakan di pendopo kabupaten yang akan dihadiri Bupati Grobogan Hj. Sri Sumarni, SH untuk melakukan doa bersama dan pemotongan tumpeng.

Menurut Sultoni acara doa bersama dan pemotongan tumpengan akan dilaksanakan di tiga ruangan yang setiap ruanganya hanya boleh dihadiri 12 orang yg berpusat dipendopo dengan secara firtual,semoga berjalan dengan lancar dan mendapat ridho Alloh, karena acara ini terselenggara atas rasa cinta dan pedulinya para awak Media dengan tanah tercinta Grobogan. (MBP news Muhtarom)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *