• Sab. Mei 15th, 2021

Menyambut Bulan Suci Ramadhan Biro Media Bhayangkara Perdana news Metro Bagikan Sembako

Byadmin

Apr 12, 2021

METRO, bhayangkaraperdananews.com – Melalui Biro perwakilan Media Bhayangkara perdana news Metro, menyambut bulan suci ramadhan peduli kasih berbagi dengan membagikan sembako kepada WIDIA (Wadah Informasi Disabilita Independen Amputasi) ,di Sekretariat WIDIA Metro Lampung.

Hal Ini disambut baik oleh Anggota Disabilitas Amputasi Metro pada 11 April 2021, Angga wiguna melalui orang tuanya karena kondisi lumpuh mengatakan, adannya Media Bhayangkara perdana news kerjasamannya dengan Widia Metro, meskipun kondisi Covid-19 masih diperhatikan nasib kami di Widia (Wadah informasi DIsabiilitas independen amputasi ).

Nanang Humas WIDIA juga tetap Semangat untuk menyambut Saram ( Sambut ramadhan ) 2021 sedikit berbagi sambil memberikan Masker dalam acara ini di Sekretariat Widia Metro.

Edi Karyoto Ketua Penyandang Disabilitas indenden Amputasi menyampaikan, anggota WIDIA meskipun kondisi fisik memiliki kekuragan,karena cacad fisiknya Amputasi ataupun sejak lahir ataupun musibah, harus tetap semangat dan tidak boleh putus asa. Kondisi Pandemi ini harus mematuhi protokol kesehatan dengan menjaga jarak juga, cuci tangan pakai sabun, pakai masker, rajin bergerak semampunya, walaupun pakai tongkat atau Kursi Roda, namun jangan menyerah dengan kondisi fisik tetap semangat.

WIDIA berharap Pemerintah dan Dinas Sosial Metro juga ikut peduli karena keterbasan fisik sehingga masih membutuhkan uluran tangan dari pihak manapun, smoga amal dan ibadah bapak / ibu sekalian mendapat balasan dari Tuhan Yang Maha Esa. (MBP-Edi K)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *