• Sab. Feb 27th, 2021

BHAYANGKARA

PERDANA NEWS

Mimpi Seorang Ketua RW Pabuaran Cibinong ajak warganya untuk memiliki Asset (fasum/fasos)

Byadmin

Feb 17, 2021

BOGOR, bhayangkaraperdananews.com – Sebut saja nama ketua RW Edy Sutrisno yang mimpi ingin memiliki asset untuk warganya ingin membangun fasum/fasos, nama Edy tersebut menjabat RW 07 baru setahun yang di pilih secara demokrasi oleh masyarakat pabuaran. (selasa 16-02-2021)

Nama Edy Sutrisno yang di pilih oleh warganya pada tahun 2019 menjadi RW 07 yang di lingkungan tersebut yang di bagi (8) delapan RT di Pabuaran kelurahan Pabuaran kecamatan Cibinong kabupaten Bogor,

Mimpi ini akan menjadi kenyataan apabila ini dari 8 RT kompak dan akan segera di memiliki teruntuk tempat-tempat fasilitas umum dan fasilitas sosial. Namun di sini tetap saja ada warga yang menyampaikan keberatan untuk saat ini, Karena di masa pandemik yang serba sulit

Dalam hal tersebut mimpi seorang ketua RW yang ingin memiliki aset fasum/fasos menerangkan dalam waktu 3 tahun harus tercapai minimal akan membangun tempat-tempat tersebut yang sumber dananya iuran dari 8 RT yang akan di pikul bersama kurang lebih warganya 1.314 KK insya allah akan tercapai sampai pembangunan fasilitas umum dan fasilitas sosialnya.

Namun pada saat rapat di sampaikan warga pun tercengang karena membutuhkan dana yang sangat besar namun pada saat di terangkan ketua RW ternyata sangat ringan terhitung per KK di kenakan iuran sebesar 12.000 (dua belas ribu rupiah) perbulan dan selama (3) tahun, ujarnya.

Dan warga pun sangat antusias dan snagat mendukung program tersebut sepanjang sejarah baru kali ini yang punya program di miliki RW 07 Pabuaran dan program ini masyarakat berharap mendapat dukungan oleh pemerintah daerah kabupaten Bogor. (MBP-Subur)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *