• Jum. Jul 19th, 2024

BHAYANGKARA

PERDANA NEWS

Minggu Kasih, Kapolres Buleleng Tebar Kebaikan Sembari Mengayomi Perbedaan

ByMBP-NEWS

Okt 15, 2023

BULELENG | bhayangkaraperdananews.com – Meski hari libur Kapolres Buleleng tetap terjun langsung meninjau dan menyapa masyarakat Buleleng khususnya umat Kristen yang melaksanakan persembahyangan di Gereja Kristus Rahmani Indonesia di Kelurahan Penarukan, Buleleng.

“Mari jadikan momen ini sebagai spirit dan kontribusi positif umat untuk mengokohkan nilai-nilai kebangsaan yang telah berhasil kita jaga dan rawat selama ini. Nilai-nilai kebangsaan yang menghargai perbedaan, tolerasi dan kebinekaan dalam kehidupan sehari-hari” pesan Kapolres Buleleng AKBP I Made Dhanuardana S.I.K., M.H. minggu (15/10/2023).

Dirinya juga meminta masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan Buleleng dengan menghindari ujaran kebencian yang nantinya akan dijadikan sebagai bahan bakar oleh gerakan radikalisme. Menurutnya hal tersebut harus dilawan dengan mengencangkan nilai-nilai kerukunan umat, menebar kasih dan kebaikan.

“kita harus terus bergandengan tangan bersama menapaki masa depan bangsa ini dengan penuh optimistis, menjunjung tinggi nilai-nilai kemanusiaan dan sekaligus menebarkan rasa kasih sayang dan perdamaian” ujarnya.

Dalam kegiatan Kepolisian yang dikemas sebagai Minggu Kasih tersebut Polres Buleleng juga memberikan tali kasih berupa sembako kepada sejumlah masyarakat yang membutuhkan. (MBPN-Arda Oka)