• Sen. Jun 24th, 2024

BHAYANGKARA

PERDANA NEWS

Minggu Kasih, Kapolsek Densel Ajak Masyarakat Sambut Pesta Demokrasi Pemilu 2024 Dengan Aman dan Damai

ByMBP-NEWS

Nov 12, 2023

DENPASAR | bhayangkaraperdananewa.com – Pada hari Minggu, 12 Nopember 2023 pagi, bertempat di GKMI Ekklesia Jalan. Gurita I, Kelurahan Pedungan, Denpasar Selatan telah berlangsung kegiatan Minggu Kasih yang diselenggarakan oleh Polsek Denpasar Selatan (Densel) dan Polresta Denpasar.

Kegiatan Minggu Kasih yang dilaksanakan Polsek Densel dan Polresta Denpasar dalam rangka menjalin silahturahmi, membangun komunikasi sekaligus menyerap berbagai informasi, apresiasi maupun keluhan terkait kamtibmas diwilayah hukum polresta denpasar.

Tampak hadir dalam kegiatan minggu kasih, Kasat Polair Polresta Denpasar, Wakasat Intelkam Polresta Denpasar, Kapolsek Denpasar Selatan didampingi pejabat perwira polsek densel, Bapak Pendeta Margono, Ketua Pengurus Majelis Gereja dan Hamba Tuhan dan Para Pengurus Gereja GKMI Ekklesia.

Dalam Sambutannya Pendeta Margono menyampaikan ucapan terima kasih dan menyambut dengan baik kegiatan program Polri Minggu Kasih, sekaligus menyampaikan apresiasi dimana selama ini kegiatan Gereja berlangsung dengan aman damai tanpa ada gangguan ucapnya.

Kapolsek Denpasar Selatan AKP Ida Ayu Made Kalpika Sari, S.E., M.H. dalam kesempatan tersebut juga mengajak seluruh masyarakat berperan aktif dalam menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif khususnya menjelang pemilu 2024.

“Di dalam menyambut pesta demokrasi Pemilu 2024 mari kita bersama-sama menjaga situasi tetap aman dan kondusif serta tidak menjadikan perbedaan pilihan sebagai sumber perpecahan” ucap kapolsek densel.

Kasat Polair Polresta Denpasar juga menyampaikan beberapa hal tentang pesan -pesan Kamtibmas dan sosialisasi Polisi Banjar sebagai program Polri dalam penanganan awal permasalahan yang terjadi di masyarakat.

Kegiatan Minggu kasih diakhiri dengan penyerahan bantuan 5 paket sembako kepada jemaat dan pengurus gereja kemudian ditutup dengan sesi foto bersama. (MBPN-Arda Oka)