• Sen. Jun 24th, 2024

BHAYANGKARA

PERDANA NEWS

Minggu Kasih, Polsek Densel Jalin Komunikasi dan Silaturahmi Bersama Jemaat Gereja Getsemani

ByMBP-NEWS

Nov 19, 2023

DENPASAR | bhayangkaraperdananews.com – Pada hari Minggu tanggal 19 Nopember 2023 bertempat di Gereja Getsemani Jalan Kerta Dalem Gg. Bahagia No. 7, Desa Sidakarya, Kecamatan Denpasar Selatan telah berlangsung kegiatan Minggu Kasih yang diselenggarakan oleh Polsek Denpasar Selatan dirangkaikan dengan penyerahan bantuan sembako sebanyak 10 paket beras masing-masing 5 kg kepada Jemaat Gereja Getsemani.

Kegiatan minggu kasih dihadiri Perwira Pengawas Ipda Bambang Priadi, Bhabinkamtibmas Desa Sidakarya, Polisi Banjar Kerta Dalem, Pendeta Putu Michael Uryana, Wakil Ketua Majelis Gereja Getsemani Ketut Budarma dan Jemaat Gereja.

Ipda Bambang Priadi mengatakan kegiatan Minggu Kasih yang diselenggarakan oleh Polri dilaksanakan dalam rangka menjalin silahturahmi, membangun komunikasi sekaligus menyerap berbagai informasi dari masyarakat khususnya yang ada di lingkungan Gereja.

Ipda Bambang Priadi juga mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga kamtibmas agar tetap dalam situasi yang kondusif menjelang Pemilu 2024 serta mensosialisasikan penggunaan aplikasi polisi banjar hebat jika terjadi gangguan kamtibmas di wilayah Banjar tempat tinggal.

Penyampaian Pendeta Putu Michael Uryana sekaligus mewakili Jemaat Gereja Getsemani mengucapkan terima kasih kepada pihak Kepolisian Polsek Denpasar Selatan karena selama ini mendapatkan pengamanan dalam Ibadah Minggu, Paskah maupun Natal.

Wakil Ketua Majelis Gereja Getsemani Ketut Budarma juga menyampaikan komunikasi dan hubungan kami dengan pihak Kepolisian sangat baik, kami juga menjalin komunikasi dan hubungan yang sangat baik dengan Desa Adat Sidakarya.

“kami juga mengucapkan terimakasih banyak kepada Polsek Densel atas bantuan sembako kepada Jemaat kami semoga menjadi berkah, Kami Doakan supaya Bapak-Bapak dari Kepolisian agar tetap sehat dalam menjalankan tugas” tutup Ketut Budarma.

Kapolsek Denpasar Selatan AKP Ida Ayu Made Kalpika Sari, S.E., M.H. saat dikonfirmasi secara terpisah mengatakan melalui kegiatan Minggu Kasih ini, selain mendengarkan kritik maupun apresiasi juga bertujuan menjalin komunikasi, silaturahmi serta menciptakan kedekatan yang erat antara Kepolisian dengan tokoh agama, tokoh masyarakat, maupun masyarakat khususnya diwilkum Denpasar Selatan.

“melalui kegiatan Minggu Kasih serta dalam menyambut pesta demokrasi Pemilu Tahun 2024 diharapkan seluruh masyarakat dapat tetap menjaga persaudaraan dan menghormati setiap perbedaan dengan tidak menjadikan perbedaan pilihan sebagai sumber perpecahan sehingga tercipta suasana pemilu yang aman dan damai” ucap Kapolsek Densel. (MBPN-Arda Oka)