• Sel. Nov 30th, 2021

BHAYANGKARA

PERDANA NEWS

Monitoring Pelaksanaan Vaksinasi Covid 19 Tahap 1 dan Tahap 2 di Desa Seunebok

Byadmin

Nov 3, 2021

ACEH,bhayangkaraperdananews.com – Personil Polsek  Bendahara  melakukan monitoring terhadap masyarakat yang akan melakukan Vaksinasi Covid 19 tahap 1 dan 2 yang dilakukan oleh UPTD Puskesmas sungai Iyu di Desa seunebok dalam mesjid Kecamatan Bendahara kabupaten Aceh Tamiang, Pada hari Rabu tanggal 03 November 2021 pukul 11.00 Wib.

Adapun sebelum vaksin, Masyarakat yang akan di Vaksin harus melalui beberapa tahapan Vaksinasi  Covid-19 diantaranya Registrasi/pendaftaran,Screaning,Vaksinasi/penyuntikan,Pencatatan dan observasi.

Ada Beberapa kormobiditas/ penyakit bawaan yang tidak dapat melakukan vaksin adalah seperti Hipertensi, Diabetes Melitus, Pernah Covid 19 dan penyakit penyerta lainya dan melalui tahapan pemeriksaan dokter.

Jenis Vaksin yang diberikan adalah jenis Vaksin SINOVAC. Adapun yang hadir dalam kegiatan tersebut. Kanit patroli Polsek Bendahara Aiptu Erizal,Bhabinkamtibmas Desa Seunebok dalam mesjid Bripka Helmi,Babinsa Koramil 04/BDH Sertu Erwan,Staf UPTD Puskesmas  dan team vaksinasi  Puskesmas sungai Iyu.

Masyarakat yang akan melakukan vaksinasi. pada saat ini sedang berlangsung. Kegiatan Vaksinasi Berjalan dengan baik dan warga masyarakat yang menerima vaksinasi pulang dengan sehat dan tanpa ada keluhan. Selama Kegiatan  berlangsung situasi berjalan dalam keadaan aman dan baik. (MBPN-Budi Suprayitno)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *