• Kam. Mei 23rd, 2024

BHAYANGKARA

PERDANA NEWS

MUI dan Polres Mesuji road show 7 kecamatan

ByMBP-NEWS

Apr 21, 2021

MESUJI, bhayangkaraperdananews.com – Majelis Ulama Indonesia kabupaten Mesuji dan Polres Mesuji terus mengadakan kunjungan silaturahmi di 7 kecamatan,dalam rangka kambtibmas sekaligus memberikan pengertian dan arahan petingnya memahami ibadah di bulan suci ramadhan.

Dalam kunjungan nya di desa Adi Kuhur kec.Panca Jaya Ketua MUI Mesuji KH Khusni Fadil S.pd.i,menyampaikan untuk menjaga ke imanaan,memperkuat ibadah di bulan suci ramadhan,dan tetap mengunakan protokol kesehatan,mengingat masi dalam masa pandemi covid 19.

“senantiasa kita tingkatkan keimanan kita,selalu berdoa agar pandemi covid 19 di negri ini segera berakhir,dan dalam mejalankan ibadah shalat trawih untuk tetap mematuhi protokol kesehatan”katadia

Sementara itu Kasat Binmas Polres Mesuji Iptu Sarijo mewakili Kapolres Mesuji AKBP Alim mengatakan akan pentingnya menjaga keaman di wilayah masing-masing,mengingat keterbatasan jumlah aparat keamanan.

“mari kita sama sama menekankan narkotika di kabupaten Mesuji,menghimbau anak muda sebagai generasi bangsa agar menjauhi Narkoba,sebab dapat merusak moral dan mental, serta  bangsa ini”papar Sarijo

Kegiatan di di ahiri dengan doa dan makan bersama untuk selanjutnya di jadwalkan untuk kecamatan lain. (MBP-ihwan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *