• Sen. Jan 17th, 2022

BHAYANGKARA

PERDANA NEWS

Muslim Ayub Kunjungi Aceh Singkil, Ada Apa?

Byadmin

Des 5, 2021

Aceh Singkil, bhayangkaraperdananews.com – Mantan anggota partai amanat amanat nasional (PAN) Muslim Ayyub, kunjungi Aceh Singkil.

Kunjungan beliau bukan berstatus anggota partai amanat nasional (PAN) melainkan Sekretaris wilayah pimpinan Partai Nasdem, Prov.Aceh.

Diketahui, kunjungan mereka ke aceh Singkil melakukan pertemuan dan konsolidasi dan bersilaturahmi ke Aceh Singkil bersama pengurus partai nasdem kabupaten Aceh Singkil.

Dan pertemuan tersebut berlangsung disalah satu cafe di Desa Tanah Bara, Kecamatan Gunung Meriah, Kabupaten Aceh Singkil, Minggu (05/12/2021).

Dalam pertemuan itu, Muslim Ayub, mengaku bahwa pertemuan tersebut merupakan pertemuan pertama. Sebab saat ini dia berstatus sebagai Pengurus di partai Nasdem.

Ia pun membeberkan kenapa ia bisa berpindah partai, menurutnya perpindahan itu dikarenakan pengurus partai Nasdem merupakan sosok putra asli Aceh yakni ; Surya Paloh.

Dengan begitu katanya, ia pun bangga bisa bergabung dengan partai putra Aceh tersebut.

” Ini pertemuan perdana kita dan saya baru bergabung di partai Nasdems. Sebelum nya saya dipartai lain lebih kurang 23 tahun dan pindah ke Nasdem ada kebanggaan tersendiri pimpinan partai nasional di indonesia yang menempati possi empat di tingkat nasional adalah orang Aceh,yaitu bang “Surya Paloh, jadi kebanggaan itulah membuat saya hijrah ke partai Nasdem”, Pungkas Mantan Anggota DPR-RI dari Fraksi PAN itu.

” Kemudian secara nasional Nasdem itu seratus persen peningkatan suaranya dari 27 perolehan. Jadi ini menjadi kebaggaan kita di partai Nasdem. kemudian untuk di subulussalam khusus nya di singkil jadi ini adalah harga diri saya sebagai orang singkil dan wajib memenangkan Nasdem di kabupaten ini untuk 2024,”ungkap Muslim Ayub, meyakinkan.

Sementara Ketua DPD Partai Nasdem Aceh Singkil, H.Amaliun Pohan, mengatakan, dengan bergabungnya Muslim Ayub sebagai Sekwil DPW Aceh Partai Nasdem optomis di Pemilu 2024 menjadi partai pemenang di Aceh Singkil.

“Kita juga berharap kepada kader agar tetap solid dan bekerja keras untuk Nasdem, bukan hanya memenangkan di daerah tapi sampai ke Pusat,” pungkasnya.

Untuk diketahui, acara yang di pandu oleh H. Amaliun ketua DPD partai Nasdem Aceh singkil itu, turut juga hadir para anggota DPRK aceh singkil,H.Ahmad Fadli, Sahman, kader PAN, para simpatisan, dan Ketua DPD partai Nasdem Kota subulussalam. (MBPN_A2/HT)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *