• Sel. Des 7th, 2021

BHAYANGKARA

PERDANA NEWS

Naik Moge , Kapolda Sumbar Tinjau Gebyar Vaksinasi Covid-19 Di Polres Pasaman

Byadmin

Okt 27, 2021

PASAMAN, bhayangkaraperdananews.com – Kapolda Sumatera Barat (Sumbar) Irjen Pol Teddy Minahasa Putra, S.H, S.I.K bersama Pejabat Utama Polda, tinjau kegiatan pelaksanaan gebyar vaksin Covid-19 dan bakti sosial di Polres Pasaman, Rabu (20/10/2021).

Kedatangan Kapolda Sumbar beserta rombongan menunggangi MOGE disambut Bupati Pasaman H Benny Utama, Kapolres Pasaman AKBP Dedi Nur Andriansyah, Dandim 0305/Pasaman  Letkol Kav. Hery Bakty dan Pejabat Utama Polres Pasaman.

Kapolda Sumbar Irjen Pol Teddy Minahasa Putra menyampaikan saat diwawancara, seluruh jajaran Provinsi Sumatera Barat termasuk Polda Sumatera Barat fokus pelaksanaan vaksinasi, karena Sumbar tertinggal jauh pelaksanaan vaksinasi nya,ini berdampak status atau level PPKM 

“Untuk saya pribadi tidak mengenal hari libur, setiap Sabtu Minggu turun ke Polres-Polres termasuk tinjau pelaksanaan vaksinasi,”ujar Irjen Pol Teddy Minahasa Putra.

Ia juga menambahkan dalam dua Minggu ini Alhamdulillah pencapaian vaksinasi sudah ada lompatan lompatan yang membanggakan dan Sumatera Barat tidak tertinggal lagi dalam pencapaian vaksinasi.

Kemudian untuk target vaksinasi semaksimal mungkin sesuai dengan jumlah penduduk Sumatera Barat, yang wajib vaksin empat juta empat ratus delapan lima ratus ribu jiwa.

Pada kesempatan itu Kapolda menyerahkan piagam penghargaan kepada tim kesehatan dan bantuan sosial berupa paket sembako pada masyarakat (MBP-News /AM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *