• Sab. Mei 15th, 2021

Nasdem Lampung Selatan Gelar RAKORDASUS

Byadmin

Apr 13, 2021

LAMPUNG SELATAN, bhayangkaraperdananews.com – Menjelang Ramadhan, Partai Nasdem gelar rapat koordinasi daerah khusus DPD Partai Nasdem Lampung Selatan (Lamsel), penguatan ideologi organisasai dan kaderisasi partai yang di selenggarakan di seketariat DPD Lam Sel di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) Kalianda, Senin ( 12/04/21).

Acara tersebut berlangsung hikmat yang di buka langsung oleh Nanang Ermanto selaku bupati Lampung selatan dan di hadiri oleh kepengurusan DPW Provinsi Lampung, ketua DPD, Wahrul Fauzi Silalahi, SH. beserta jajarannya dan pengurus DPC partai Nasdem di 17 kecamatan se- Lamsel.

“Alhamdulillah hari ini Kita sudah melaksanakan rapat koordinasi khusus DPD Lampung Selatan, tadi sudah membahas secara detail soal program-program DPD, DPC dan sampai tingkat ranting (DPRt) dengan bagaimana DPD Lampung Selatan ini memperkuat pertanian, nelayan kita dan UMKM yang ada di Lampung Selatan di masa Pendem ini, mudah-mudahan seluruh kader seluruh jajaran membuat hebat pembangunan di Lampung Selatan ini,” ujar ketua DPD Nasdem Lamsel yang dekat dengan masyarakat karena kinerjanya yang nyata membantu meningkatkan bidang pertanian, perikanan dan pariwisata, serta memperhatikan lingkungan hidup.

Menurut Wahrul Fauzi Silalahi selaku DPD Lampung Selatan sekarang ini untuk kepengurusan Kecamatan (DPC) sampai ke pengurus tingkat desa (DPRt) sudah terbentuk semuanya dan e-KTA berjumlah 3800 orang, tinggal nanti dari jumlah pengurus DPC dengan merekrut orang-orang yang ada di desa, soal target ini ada target khusus yang tidak bisa dibuka di depan awak media, semuanya pokoknya merekrut sebanyak-banyaknya warga yang ada di Lampung Selatan ini.

Masih di waktu bersamaan pak Mofa selaku ketua organisasi pemuda (GARDA) provinsi Lampung mengungkapkan, “Mudah-mudahan dengan adanya Rapat ini bisa memperkuat ideologi seluruh pengurus Partai Nasdem sehingga menjadi tunas tunas Bangsa dan lebih baik, pungkasnya. (MBP-Polman Seregar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *