• Sen. Okt 25th, 2021

BHAYANGKARA

PERDANA NEWS

Operasi Kemanusiaan, Kodim Rembang Bagikan Sembako

Byadmin

Jul 26, 2021

REMBANG, bhayangkaraperdananews.com – Di tengah kesulitan dalam masa Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat, Kodim 0720/Rembang bersama tim Satgas Covid-19 Kab Rembang menggelar Operasi Kemanusiaan yang menyasar masyarakat yang terdampak PPKM Darurat saat ini.

Dalam operasi tersebut tim gabungan TNI-Polri dan Satpol PP memberikan paket sembako dari Pemerintah ke Warga yang membutuhkan sekaligus memberikan himbauan agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan dimanapun berada.

“Kami ikut prihatin dengan kondisi seperti ini khususnya kepada para pedagang. Sekarang kita berikan sembako bantuan dari pemerintah setiap hari kami melaksanakan pembagian sembako. Kami juga memberikan imbauan untuk menaati aturan PPKM Darurat,” kata Dandim 0720/Rembang Letkol Kav Donan Wahyu Sejati, S.Sos.

Dandim menuturkan, salah satu tujuan pemberian bantuan itu agar masyarakat terdampak tidak merasa sendiri.

“Harapan kami, mereka merasa tidak sendiri dalam kesusahan ini. Mari bersama-sama kita berkolaborasi berjuang melawan Covid-19,” tegas Dandim.

Plt Pasiops Letda Arm Supartono menambahkan, kegiatan serbuan sembako itu akan terus dilakukan untuk menolong para pedagang terdampak aturan PPKM Darurat.(MBPN Suparjan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *