• Kam. Mei 23rd, 2024

BHAYANGKARA

PERDANA NEWS

Operasi Pekat Polres Rembang Sasar Kecamatan Kota Rembang

ByMBP-NEWS

Apr 26, 2021

REMBANG, bhayangkaraperdananews.com – Polres Rembang gelar operasi pekat di wilayah Kecamatan Rembang, sebelum Operasi Pekat di mulai Anggota Polres Rembang mengadakan apel di halaman Mapolres Rembang, Minggu, 25/4/2021 malam hari.

Tujuan Apel persiapan Anggota Polres Rembang guna berkoordinasi untuk menentukan titik sasaran dan rute Operasi.

Dalam apel Operasi Pekat di hadiri oleh:
Kabagops Polres Rembang Kompol Mohamad Mansur, SE, Kasubag Hukum AKP Sunar, Kanit Dalmas Sat Sabhara Ipda Hengky, Anggota yang tersprin.

Pelaksanaan operasi pekat dipimpin oleh Kabag ops Polres Rembang. Di mulai dari Jam 21.30 WIB. Patroli Oprasi Pekat dengan mengambil jalur atau rute yang sudah di koordinasikan untuk menuju titik sasaran.

Kabag Ops Polres Rembang Kompol Mohamad Mansur, SE dalam pengarahannya menyampaikan:
Terima kasih kepada anggota yang telah hadir mengikuti apel persiapan operasi pekat malam ini, Dalam pelaksanaan operasi pekat dengan sasaran Warkop yang menjual miras di wilayah kecamatan Rembang Kota.

Perintah pimpinan kegiatan operasi pekat ini akan di laksanakan setiap harinya s/d tanggal 5 Mei 2021, sebelum pelaksanaan ops ketupat candi 2021 tanggal 6 Mei s/d 17 Mei 2021.

Adapun Rute dimulai dari Mapolres Rembang – Galonan kekiri – jl. Desa jeruk – Warkop pak Sadi Desa Jeruk – jl. Desa jeruk – jl. Desa ketanggi – warung kopi pak Endro Desa ketanggi – warung kopi Awelya 1 Desa ketanggi – jl. Desa mondoteko – Polres Rembang.

Operasi Pekat yang di laksanakan Oleh Polres Rembang pada Minggu, 25/4/2021 menghasilkan barang bukti sebagai berikut: Warkop Pak Sadi ( Pak Mantan) Desa jeruk : arak 24 botol diamankan oleh Satresnarkoba.
anggur koleson 6 botol diamankan oleh Satresnarkoba, warung kopi pak Endro Desa ketanggi : anggur merah 1 botol diamankan oleh Satresnarkoba.
Bir Bintang 2 botol diamankan oleh Satresnarkoba.
Kilin 1 botol diamankan oleh Satresnarkoba
warung kopi Awelya 1 Desa ketanggi : 16 botol diamankan oleh Satresnarkoba.

Setelah kegiatan operasi selesai dilaksanakan apel konsolidasi dipimpin Kabagops Kompol Mohamad Mansur, SE. (MBP-Suparjan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *