• Sab. Apr 13th, 2024

BHAYANGKARA

PERDANA NEWS

Operasi Pekat Terhadap Warung yang Menjual Miras di Wilayah Rembang

ByMBP-NEWS

Apr 25, 2021

REMBANG, bhayangkaraperdananews.com – Di halaman Mapolres Rembang gelar apel persiapan Oprasi Pekat, guna menindak lanjuti aduan masyarakat ke Kabid Propam Polda Jawa Tengah. Sabtu,24/4/2021

Aduan masyarakat ke Propam Polda Jawa Tengah tersebut karena semaraknya Warkop yang berada di wilayah Kabupaten Rembang, dengan katagori warkop yang tidak hanya menyajikan kopi saja tetapi ada sajian lain yaitu miras.

Di Kabupaten Rembang warkop sudah menjamur bahkan berjualan di pinggir pinggir jalan tidak hanya jalan kota atau jalur Pantura akses jalan desa pun di pakai berjualan.

Warkop di Rembang kebanyakan menjual kopi dengan Pramusaji Kopi (PK) yang mengunakan Pakaian yang minim, dan di lengkapi dengan Musik sebagai penarik atau pemikat para pelanggan penikmat Kopi.

Dalam giat Oprasi Pekat di pimpin oleh:
Kabagops Polres Rembang Kompol Mohamad Mansur, SE, Kasat Sabhara Iptu Sunarto, KBO Sat Sabhara Ipda Yayat, KBO Sat Narkoba Ipda Miftakur Rohmad, Anggota yang tersprin operasi pekat.

Arahan Kasat Sabhara Iptu Sunarto antara lain:
Terimakasih kepada anggota yang telah hadir mengikuti apel persiapan ops pekat. Malam ini kita akan melaksanakan ops pekat dengan sasaran Warkop yang menjual miras. Pelaksanaan ops pekat ini guna untuk menindaklanjuti laporan masyarakat kepada Bidpropam Polda Jateng melalui E-Complain.

Kegiatan ini akan dilaksanakan setiap harinya mulai tanggl 25 April s/d 5 Mei 2021 sebelum ops ketupat candi dilaksanakan.
Pelaksanaan ops pekat dibagi menjadi Dua Tim, Tim 1 dipimpin oleh Kasat Sabhara dan Tim 2 dipimpin oleh Kabag ops Polres Rembang.

Tim 1 dipimpin oleh Kasat Sabhara Iptu Sunarto yang akan menyisir jalur mulai dari
Mapolres Rembang – Galonan kekiri – Kafe Raja (Mondoteko) – Warkop 99 (Ketanggi/Rembang) – Warkop Pesona (Sendangagung/Kaliori) – Magersari – Warung Pak Markom/Tasikagung – Tugu Adipura ke selatan – Jl.Kartini – Jl.Pemuda – Polres Rembang.

Oprasi yang di jalankan Tim 1 dengan hasil:
di Kafe Raja : 22 botol minuman beralkohol merk Markas 19,5 % diamankan oleh Satresnarkoba. Warung Pak Markom : 2 botol Anggur Merah diamankan oleh Satresnarkoba.

Tim 2 dipimpin oleh Kabagops Polres Rembang Kompol Mohamad Mansur, SE dengan route
Mapolres Rembang – Jl Lingkar Barat – Jl Selamat Riyadi – Jl Kartini – Jl dr Wahidin – Jl Kartini – Jl Mojopahit – Jl Pemuda – Mapolres Rembang.

Warung kopi yang dilakukan pemeriksaan oleh Tim Dua sebagai berikut: Marabelfiez Cafe* mengamankan BB sbb: 21 botol Markas, 2 botol Anggur Putih, 1 botol Anggur merah, 1 botol Kilin.

Warkop Putra Dewa* mengamankan BB sbb:
a. 20 botol Markas

Warkop Pelangi mengamankan BB sbb: 8 botol Bintang 2 botol Prost, 1 teko miras oplosan.

Warkop Feril Tidak mengamankan BB

Warkop Feby Coffee mengamankan BB sbb: 3 botol Bintang, 2 botol Guinness

Warkop Kadung Mawut
mengamankan BB sbb:
2 botol Anggur merah, 5 botol Prost,
1 botol Kilin, 5 botol Guinness

Setelah kegiatan operasi dilaksanakan apel konsolidasi dipimpin Kabagops Kompol Mohamad Mansur, SE. (Suparjan-Rembang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *