• Sab. Mei 15th, 2021

Oprasi Pekat Sasar Warung Penjual Miras di Kecamatan Rembang Kota

Byadmin

Apr 30, 2021

REMBANG, bhayangkaraperdananews.com – Polres Rembang tak henti hentinya melakukan kegiatan Oprasi Miras di seluruh Wilayah Kabupaten Rembang. Pada hari Kamis Tanggal 29 April 2021 telah dilaksanakan kegiatan Ops pekat dengan sasaran warung yang menjual miras wilayah kecamatan Rembang Kota yang dipimpin oleh Kabag Ops Polres Rembang Kompol Mohamad Mansur, SE.

Persiapan kegiatan di awali dengan apel persiapan yang bertempat di halaman Mapolres Rembang.

Apel kegiatan di pimpin Kabag Ops Polres Rembang Kompol Moh. Mansur, SE di ikuti, Kanit obvit Sat Sabhara Ipda Suharyoso, Gabungan piket Fungsi 10 personil

Arahan Kabag Ops Polres Rembang Kompol Moh. Mansur, SE  megucapkan terimakasih kepada rekan rekan anggota yang telah hadir mengikuti apel persiapan ops pekat, Perintah pimpinan untuk Kegiatan ops pekat akan laksanakan setiap harinya sampai dengan tanggal 5 Mei 2021, dengan harapan tiap kegiatan mendapatkan hasil yang maksimal.

Adapun sasaran Ops Pekat adalah penjual miras, karena saat ini masih ditemukan banyaknya peredaran miras khususnya diwilayah hukum Polres Rembang. Agar anggota tetap waspada dan jaga keselamatan masing masing.

Kegiatan dilanjutkan dengan patroli Oprasi Pekat yang dipimpin oleh Kabag Ops Polres Rembang dengan route : Mapolres Rembang – perempatan galonan ke kiri – lingkar luar mondoteko – Jl Pemuda – Jl Kartini – Jl dr Wahidin – Jl KS Tubun – Jl Lingkar Barat – Mapolres Rembang.

Oprasi yang di mulai Pukul 21.00 WIB dengan hasil kegiatan berikut: Warkop Ngisor Tower di Jl Lingkar Luar ditemukan Miras Merk  anggur putih 4 botol, Miras Merk kolesom 6 botol.

Warkop Feril milik Febri Marda anggur di Jl Selamet Riyadi: Miras Merk  anggur putih 4 botol, Miras Merk anggur kolesom 6 botol, Miras Merk orang tua jenis Arak 3 botol. Warkop Febri di pasar senggol (Tidak ditemukan miras) Warkop Kadung Mawut di Pasar Senggol (Tidak ditemukan miras), Warkop Baros di Ds Ketanggi (Tidak ditemukan miras).

Himbauan Kabag Ops Polres Rembang Kompol Moh.Mansur, SE  masyarakat yang berada di Warkop supaya tetap mengikuti anjuran Pemerintah. Memakai Masker, Mencuci Tangan dan Menjaga Jarak,  Supaya tetap terjaga kesehatan diri sendiri dan orang lain, Guna pencegahan penyebaran virus Covid 19. (MBP-Suparjan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *