• Sab. Jun 19th, 2021

Ops Yustisi dan Pembagian Masker, Polsek Curug Himbau Warga Patuhi Prokes

Byadmin

Mei 30, 2021

Jakarta, Bhayangkaraperdananews.com – Anggota Polses Curug, Polres Tangsel, AKP Ending Selaku pamwas bersama Timsus Pemburu Covid-19 dalam masa PPKM berbasis Micro. telah Melaksanakan operasi yustisi dengan pengecekan protokor kesehatan dan pembagian 100 pcs masker kepada warga di Jl. Raya STPI KM. 05 Kel. Curug Kulon Kec. Curug Kab. Tangerang pada hari ini Rabu, 30/5/2021.kegiatan Ops tersebut dilaksanakan guna mencegah Penyebaran Covid-19.

Dalam kesmpatan tersebut petugas dari Polsek Curug mehimbau kepada warga kusunya pengemudi dan pejalan kaki tetap metaati prokes dan berpodoman pada 3M yaitu, memakai masker, mencuci tangan memakai sabun dengan air yang mengalir dan menjaga jarak, Bagi warga yang kedapatan tidak memakai masker oleh Petugas diberhentikan dan diberi masker, ‘tutunya.

Ops yustisi terdiri dari 10 Personil unsul petugas Polsek Curug, Polres Tangsel, 8 Pers Polsek Curug.
Dan 2 Pers Timsus Pemburu Covid-19
Ops tersebut dilaksanakan secara rutin karena masa Pamdemi Covid-19 belum berakhir.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Curug Tangsel, Akp Agung Nugroho berpesan pada anggotanya harus berhati hati dalam menjalankan tugas di lapangan. Selalu budy system serta berpodoman pada Protokor kesehatan.’ Tutupnya.(MBP-RR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *