• Sab. Okt 23rd, 2021

BHAYANGKARA

PERDANA NEWS

Paguyuban Sedulur Kemranjen Giat Bansos memberikan santunan kepada Anak Yatim Piatu

Byadmin

Jul 28, 2021

BANYUMAS, Bhayangkaraperdananews.com – Kegiatan Bansos yang dilakukan Paguyuban Sedulur Kemranjen yang baru-baru ini di selenggarakan pada hari minggu tanggal 25 Juli 2021, Bansos berupa santunan kepada anak yatim piatu yang bertempat di desa Sirau RT 02 / RW 03 Kecamatan Kemranjen Kab. Banyumas.

Kegiatan ini dipimpin oleh Rifki Barokah selaku ketua dan didampingi Suratman wakil ketua , Akhmad Baedah  sesepuh sekaligus selaku pembina, Shinta selaku sekjen dan Sodik selaku bendahara.

Rifki Barokah ketua Paguyuban mengatakan, dengan diadakan kegiatan ini bertujuan untuk meringankan beban bagi anak anak yatim piatu dan masyarakat yang kurang mampu, dan semoga melalui santunan ini sedikit dapat membantu dan bermanfaat.

Paguyuban ini mulai di didirikan pada  tanggal 20 bulan Agustus tahun 2017, Hingga sampai saat ini paguyuban sedulur kemrajen diperkirakan bulan agutus 2021 genap  berjalan 4 tahun.

Salah satu Visi dan misi Paguyuban Sedulur Kemranjen adalah di bidang sosial di antaranya, santunan anak  yatim piatu yang diadakan pada setiap hari Minggu sore, serta bantuan lainya untuk janda kurang mampu, wanita jompo, sunat gratis dan Bansos dadakan seperti bencana alam, banjir, tanah longsor, dan rumah kebakaran.

Melalui kegiatan ini Sehingga banyak pihak selaku donatur menitipkan sebagian rejekinya untuk selalu mendukung dan mengsukseskan program yang di bentuk Paguyuban sedulur kemranjen.              

Rifki menambahkan, Alhamdulillah… dengan di bentuknya paguyuban sadulur kemranjen pemuda dan pemudi kemranjen kecamatan Kemranjen mulai terpikat dan sangat antusias dengan adanya acara santunan,  juga berbagai dukungan dari seluruh kepala desa yang ada di kecamatan Kemranjen  kabupaten Banyumas juga sangat mendukung, Bahkan Irawan selaku camat kemranjen pernah turun langsung ke lokasi dalam acara bansos tersebut, pungkasnya.

Atas nama Ahmad Muzaki dan Sri Rahayu adalah anak yatim dengan di dampingi neneknya untuk menerima bantuan mengatakan kepada awak media, saya bersama cucu saya sangat berterimakasih kepada paguyuban sedulur kemranjen yang telah peduli kepada kami, smoga paguyuban ini kedepan selalu sukses dan maju, pungkasnya. (MBPN-Budi Suprayitno)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *