• Sel. Mei 17th, 2022

BHAYANGKARA

PERDANA NEWS

Pangdam IV/Diponegoro Pimpin Acara Sertijab Kapok Sahli Kodam IV/Dip

Byadmin

Apr 6, 2022

SEMARANG, bhayangkaraperdananews.com – Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Rudianto memimpin acara Sertijab Kapok Sahli Kodam IV/Diponegoro dari Brigjen TNI Kus Hariyono kepada Kolonel Inf Joko Triyanto, S,E., M.M., bertempat di ruang kerja Pangdam IV/Diponegoro. Rabu (06/04/2022).

Berdasarkan surat keputusan Panglima TNI, nomor Kep/271/III/2022, Kolonel Inf Joko Triyanto, S,E., M.M., yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubditbinjemenorg Sdirsismet Pusterad, mendapat amanah untuk menggantikan Brigjen TNI Kus Hariyono sebagai Kapok Sahli Pangdam IV/Diponegoro yang selanjutnya akan menduduki jabatan sebagai Pati Mabesad dalam rangka Masa Persiapan Pensiun (MPP).

Kepada Brigjen TNI Kus Hariyono, Pangdam mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang tinggi atas dedikasi hingga pengabdian yang selama ini dilakukan untuk Kodam IV/Diponegoro. Selain itu kepada pejabat baru, Kolonel Inf Joko Triyanto, S,E., M.M., Pangdam mewakili keluarga besar Kodam IV/Diponegoro mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung di keluarga besar Kodam IV/Diponegoro.

Ditempat terpisah Kapendam IV/Diponegoro Letkol Inf Bambang Hermanto menjelaskan bahwa pelaksanaan Sertijab di lingkungan TNI-AD merupakan bagian dari mekanisme pembinaan organisasi dan personel guna mendorong semangat pembaharuan serta penyegaran pola pikir dalam meningkatkan profesionalisme dan produktivitas yang lebih efektif dan efisien pada setiap tantangan tugas.

Tidak hanya itu, pelaksanaan Sertijab Kapok Sahli Kodam IV/Diponegoro juga merupakan bentuk kepercayaan pimpinan TNI, guna dipertanggung jawabkan dan dilaksanakan dengan sebaik-baiknya. Dilandasi melalui kemauan yang kuat untuk berbuat yang terbaik, berani, tulus dan ikhlas guna menciptakan kebijakan baru yang inovatif serta bermanfaat bagi kemajuan Kodam IV/Diponegoro.

“Semoga kebijakan dan langkah langkah yang telah dibuat oleh pejabat lama dapat diteruskan bahkan ditingkatkan oleh pejabat baru guna kemajuan Kodam IV/Diponegoro” Tutup Kapendam.

Turut hadir dalam acara Sertijab tersebut Kasdam IV/Diponegoro Brigjen TNI Parwito, Irdam IV/Diponegoro Brigjen TNI Mirza Agus, S.I.P., serta seluruh Asisten Kasdam IV/Diponegoro. (MBPN-SUNARNO/Pendam IV/Diponegoro)