• Sab. Jul 20th, 2024

BHAYANGKARA

PERDANA NEWS

Pangdam IV/Diponegoro Resmikan Gedung Madenkesyah 04.04.04 di Surakarta

ByMBP-NEWS

Okt 30, 2023

SURABAYA | bhayangkaraperdananews.com – Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Widi Prasetijono meresmikan Gedung Madenkesyah 04.04.04 yang meliputi Gedung Kantor, Rumah Dinas Komandan dan Wadan, Klinik Pratama Kartika 1, serta Mushola Denkesyah 04.04.04 di Surakarta. Acara ini juga disertai dengan peletakan batu pertama pada pembangunan faskes mess Prajurit dan Dokter. Senin (30/10/2023)

Dalam sambutannya, Mayjen TNI Widi Prasetijono mengungkapkan rasa bangganya atas kemajuan ini, yang akan memberikan pelayanan kesehatan terbaik bagi prajurit, keluarga dan masyarakat sekitar. Gedung Madenkesyah 04.04.04 diharapkan akan menjadi pusat kesehatan yang modern dan efisien, memenuhi kebutuhan kesehatan dengan standar tinggi.

“Kami berupaya memperbaiki fasilitas fasilitas yang ada di jajaran rumah sakit FKTP (Fasilitas Kesehatan Tingkat Pertama) di seluruh jajaran Kodam IV/Diponegoro,” ucapnya.

Pangdam juga menyampaikan apresiasinya kepada seluruh tim yang terlibat dalam pembangunan fasilitas kesehatan ini. Diharapkan gedung ini akan menjadi sarana yang membanggakan bagi para prajurit, keluarga dan masyarakat Surakarta.

Proyek pembangunan Gedung Madenkesyah 04.04.04 merupakan tonggak penting dalam upaya meningkatkan fasilitas kesehatan di wilayah Surakarta, sekaligus memperkuat kesiapsiagaan dan kesejahteraan para prajurit.

Pada pelaksanaannya peresmian tersebut dihadiri oleh Kapuskesad Mayjen TNI dr. Sukirman, Sp.KK., M.Kes., FINSDV., FAADV, Kasdam Brigjen TNI Ujang Darwis, M.D.A., Kapok Sahli Brigjen TNI Budi Kusworo, Danrem 074/WRT Kolonel Inf Ali Akhwan, S.E., para Asisten Kasdam, kabalakdam, Dandenkes, Karumkit, Dandim 0735/Surakarta, Kapolresta Surakarta, Pimpinan BRI Cab. Surakarta, Ketua Persit KCK PD IV/Diponegoro beserta pengurus. (MBPN-Sunarno/Pendam IV/Diponegoro)