• Sel. Nov 30th, 2021

BHAYANGKARA

PERDANA NEWS

Pariwisata Aceh Singkil Segera Bersinar

Byadmin

Nov 4, 2021

Aceh Singkil, bhayangkaraperdananews.com – Bupati Aceh Singkil, Dulmusrid, telah berada di Dubai dalam beberapa hari ini. keberangkatan ke UEA itu untuk menanda tangani MOU dengan Investor Saudi Arabia untuk pembangunan wisata di Pulau banyak, Aceh Singkil, PROV.Aceh, Selasa(9/11/21).

Sudah dapat dipastikan bahwa investor UEA itu akan mulai pembangunannya di berbagai aitem di wisata Pulau banyak. Bupati Dulmusrid , yakin akan membawa perubahan terutama untuk pengembangan Ekonomi masyarakat. Disamping itu kata Bupati, akan banyak peluang kerja bagi putra-putri daerah kita ini, yakinnya.

Dengan adanya pembangunan wisata oleh investor UEA dengan nilai investasinya sebesar 7 triliyun itu,sudah dijamin bahwa terbangun pariwisata yang super kelas dunia. Maka dengan itu Wisata Pulau banyak akan bersinar dan harapan untuk mendapatkan PAD yang besar bagi daerah.

“Terbangunnya wisata itu akan membuka peluang kerja putra- putri daerah terkhusus Aceh Singkil dan umumnya prov.Aceh, dapat bekerja untuk mengurangi pengangguran, ya..kita optimislah”, ungkap,Dulmusrid.

Dalam waktu dekat ini, wisata itu akan terbangun. wisata itu akan di Bangun di 9 pulau yang berada di kecamatan Pulau banyak dan pulau banyak barat, Aceh Singkil. Semoga…(MBP-N / Firmansyah)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *