• Rab. Nov 29th, 2023

BHAYANGKARA

PERDANA NEWS

Patroli Sat Samapta Polresta Denpasar bubarkan arak arakan anak muda yang menganggu Ketertiban Umum

ByMBP-NEWS

Nov 6, 2023

DENPASAR | bhayangkaraperdananews.com – Menjaga ketertiban umum dan mengantisipasi terjadinya segala bentuk potensi kerawanan, pihak kepolisian secara intensif melaksanakan patroli pengawasan kegiatan anak anak muda di jalur jalur rawan.

Hal tersebut terpantau dalam kegiatan patroli blue light patrol yang dilaksanakan oleh personil Satuan Samapta Polresta Denpasar pada dini hari tadi, Minggu. 5 November 2023 dengan meningkatkan kegiatan patroli mengatensi kantong kantong tempat perkumpulan anak anak muda diseputaran jalan Gatot Subroto dan Buluh Indah.

Dalam kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kasat Samapta Polresta Denpasar, Komisaris Polisi I Nengah Sudiarta S.Sos dan Kanit Patroli Sat Samapta, AKP I Ketut Wardana menyampaikan kegiatan yang dilaksanakan dengan menargetkan upaya pencegahan melalui edukasi kepada anak anak muda, teguran dan membubarkan khususnya kegiatan konvoi dan arak arakan yang mengganggu ketertiban umum sehingga berpotensi terjadinya gangguan kamtibmas.

Di konfirmasi terpisah Kasi Humas AKP I Ketut Sukadi menjelaskan bahwa bahwa kegiatan rutin yang dilaksanakan dengan mengatensi potensi kerawanan khususnya, kegiatan perkumpulan dan arak arakan anak anak muda bertujuan untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas yang dapat meresahkan masyarakat.

“Upaya pencegahan kita akan optimal melalui patroli dan membubarkan kegiatan yang mengganggu ketertiban umum sehingga diharapkan dapat tercipta situasi yang kondusif”, jelas Kasi Humas. (MBPN-Arda Oka)