• Sab. Mei 15th, 2021

Pegawai Disdukcapil Kabupaten Lampung Utara di suntik Vaksin

Byadmin

Mar 17, 2021

LAMPUNG UTARA, bhayangkaraperdananews.com – Pegawai Dinas kependudukan dan Catatan sipil kabupaten Lampung Utara melaksanakan program vaksinasi, pada Selasa dan Rabu (16-17/3/2021). Penyuntikan Sinovac dosis pertama itu di Lakukan di ruang sekertariat Disdukcapil Kabupaten Lampung Utara.

Kadisdukcapil kabupaten Lampung Utara Khariul Anwar mengatakan, vaksinasi ini untuk pegawai di Kantor Disdukcapil kabupaten Lampung Utara yang seluruhnya berjumlah 107 orang.

Khairul Menyatakan, dengan penyuntikan vaksin ini, pegawai Disdukcapil kusus nya bisa sehat dan pelayanan masyarakat tidak terganggu.

Ini sebagai upaya, kita ikhtiar untuk terlepas dari gangguan Covid 19 / Virus Corona.
Mudah-mudahan teman-teman semua tidak ada yang takut di suntik ( Vaksin ). Ikuti saja anjuran pemerintah pusat agar kita melayani tidak terganggu kita tetap sehat. Jadi masyarakat tidak terganggu, kita tetep sehat walafiat agar masyarakat dapat pelayanan yang terbaik dari kita.” Ujar Khairul.

Khairul menegaskan pelayanan, Adminduk tetap berjalan meskipun seluruh ASN dan non ASN kantor Disdukcapil melakukan suntik Vaksin. ( MBP-Yudi Andika )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *