• Sen. Mar 8th, 2021

BHAYANGKARA

PERDANA NEWS

Pelantikan 541 BPD, Masih Menuggu Arahan Bupati Mesuji

Byadmin

Feb 23, 2021

MESUJI, bhayangkaraperdananews.com – Dalam waktu dekat sebanyak 541 BPD( Badan Pemusyawaratan Desa) Se-Kabupaten Mesuji akan di Lantik, Hal itu menyusul Berakhirnya masa jabatan BPD lama Pada awal Tahun 2021,  Pelantikan BPD ini akan di lakukan dalam waktu dekat, hal itu di katakan Suharlian selaku Kepala Bidang Administrasi dan Penataan Pemerintah di temui di ruang kerjanya pada 22/2/2021.

 ” kita segera akan mengajukan jadwal kepada Bupati Mesuji.Hi.saply TH kapan keseluruhan BPD ini Di lantik, Mudah mudahan akhir bulan ini atau Awal maret Pelantikan itu di lakukan. Jelasnya

di Tempat terpisah Plt kepala Dinas PMD Mesuji Danuri membenarkan bahwa Berkas Seluruh BPD sudah masuk ke dinas DPMD Mesuji, dalam waktu dekat Pihaknya akan menghadap bupati Mesuji untuk meminta Arahan trkait jadwal pelantikan.

Ya’, Pelantikan itu nantinya di lakukan secara serentak degan tetap mamatuhi protokol Kesehatan, saat ini kita masih mengunggu arahan Bupati apakah pelantikan di lakukan secara Manual Seperti biasa atau secara Virtual, jelasnya.

” Mudah-mudahan kedepan degan Pergantian BPD ini nantinya dapat lebih Bersinergi bersama Pemerintah Daerah, Pemerintah Desa tentunya dalam Rangka Membagun Desa yang Maju dan Berkembang, tutupnya.(Ardi MBP)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *