• Sen. Jan 17th, 2022

BHAYANGKARA

PERDANA NEWS

Pembangunan Drainase Warga Ucapkan Terima Kasih kepada Dinas PUPR Provinsi Lampung

Byadmin

Des 5, 2021

MESUJI, bhayangkaraperdananews.com – Pembangunan menjadi salah-satu prioritas Pemerintah, Provinsi Lampung, Dinas PUPR Provinsi Lampung gencar melakukan pembangunan infrastruktur Drainase di Kecamatan Simpang-Pematang.

Dari beberapa titik yang menjadi target tahun ini, kini dalam tahap pekerjaan. Salah satunya, pembangunan yang ada Di Jalan Lintas Timur Desa Rejo Minangun, Kecamatan Simpang-Pematang.

Pembangunan Drainase yang ada diwilayah tersebut, memang sudah lama dinantikan masyarakat. Apalagi, menjadi akses utama transportasi bagi warga untuk melakukan aktivitas.

Dengan begitu, masyarakat setempat mengaku sangat bersyukur, lantaran Drainase tersebut sudah hampir rampung dikerjakan.

Ungkapan senang dan syukur itu disampaikan Jono salah seorang warga Desa di sekitar pembangunan Drenase, Sa’at ditemui Minggu(05/12/2021). Dia mengucapkan terimakasih banyak kepada Dinas PUPR Provinsi yang telah membangun Drainase buat Desa kami, ” ucapnya.

 ” Saya dan warga yang ada disini sangat berterima kasih karena air sudah bisa mengalir cepat dan tidak banjir lagi sa’at hujan di depan rumah saya, semoga Desa kami kedepannya bisa lebih maju,” Ujar Jono. (MBPN-Ihwan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *