• Ming. Jun 20th, 2021

Pembinaan dan Evaluasi Tebangan Tahun 2021 KPH Semarang

Byadmin

Mei 7, 2021

SEMARANG, bhayangkaraperdananews.com – Bertempat di lokasi Persemaian RPH Mliwang BKPH Tanggung KPH Semarang melaksanakan acara Pembinaan dan Evaluasi Tebangan tahun 2021, pada hari jumat tanggal 7 Mei 2021.

Hadir dalam acara tersebut Administratur/KKPH Semarang Khaerudin S.Hut, MM, Wakil Adm/KKPH Semarang Rohasan S.Hut, Kasi PSDHL Subhan, KSS Produksi Sentot Widyatmoko S.Hut, segenap Asper/KBKPH Wilayah Barat dan Timur, KRPH yang memiliki tebangan dan segenap Mandor Tebang.

Dalam arahannya Adm/KKPH Semarang menyampaikan bahwa KPH Semarang pendapatan sampai dengan tgl 7 Mei 2021 masih minus 8,7 milyar untuk itu saya menginstruksikan kepada segenap Asper/KBKPH, segenap KRPH dan Mandor untuk melakukan pengawalan dengan mengoptimalkan produksi tebangan, pendapatan agroforestry, wisata rintisan dan optimalisasi aset, dalam melaksanakan pekerjaan jangan ada penyelewengan yang bisa berdampak kerugian diri sendiri.

“Saya akan mengambil tindakan apabila ada petugas melakukan penyelewengan baik bentuk penyelewengan kayu berasal dari tebangan atau penyelewengan pekerjaan lainnya”, tegas Khaerudin, S.Hut, M.M. (MBP-Firman)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *