• Ming. Sep 26th, 2021

BHAYANGKARA

PERDANA NEWS

Pemdes Teluk Rumbia Singkil Sudah Salurkan BLT DD Tahap I Sampai Tahap IV

Byadmin

Jul 22, 2021

Aceh Singkil, Bhayangkaraperdananews.com – Pemerintah Desa Teluk Rumbia Kecamatan Singkil Kabupaten Aceh Singkil sudah menyalurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa  (BLT DD) tahap I sampai ke tahap IV.

Sebelumnya penyaluran BLT Tahap I Desa Teluk Rumbia sudah pernah di salurkan pada tanggal 28 januari 2021 dan penyaluran tahap IV pada tanggal 28 April 2021 lalu, yang dibagikan kepada sebanyak 80 KK masyarakat setempat.

Penyaluran BLT DD yang dibagikan itu langsung oleh Kepala Desa (Keuchik) Teluk Rumbia, Kamaluddin, perangkat desa dan pendamping desa, Ibu Rini serta masyarakat.

Menurut Keuchik DesaTeluk Rumbia, Kamaluddin mengatakan semoga dengan bantuan BLT ini masyarakat terbantu karena pada saat sekarang ini ekonomi masyarakat sangat memprihatinkan

” semoga bantuan BLT ini ekonomi masyarakat terbantu, sebab selama ini mata pencarian masyarakat disini mencari ikan, itupun jika ada dapat, apa lagi pada saat sekarang ini wabah Covid-19 selalu mengganas sehingga masyarakat kesulitan mencari nafkah, dengan ada bantuan BLT ini sangat membantu masyarakat”.katanya

Lanjut, Kamaluddin harapan saya kepada masyarakat Desa Teluk Rumbia tetap manjaga pertokol kesehatan dan taati peraturan yang sudah ditetapkan pemerintah. (MBPN-Miswar Sijabat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *