• Rab. Mei 12th, 2021

Pemuda Pancasila PAC Demak Kota Membagikan Takjil

Byadmin

Mei 1, 2021

DEMAK, bhayangkaraperdananews.com – Di Bulan Suci Ramadhan 1442 H Pemuda Pancasila PAC Demak Kota membagikan takjil kepada para pengguna jalan raya, sabtu 01 mei 2021.

Sebelum acara dimulai mereka berkumpul di Bogorame Demak, pemberian takjil di ikuti seluruh anggota pemuda pancasila PAC demak kota.

Ini merupakan wujud kebersamaan dan juga pendekatan kepada masyarakat akan arti suatu organisasi masyarakat yang benar benar bermanfaat untuk masyarakat,tepatnya dibulan romadhon ini dan sangat berguna sekali.

Sebagai kordinator PAC Demak kota Apung Purnomo mengatakan ” pembagian takjil ini sangat berguna dan berarti pada pengguna jalan terutama masyarakat demak kota yang sedang menjalan ibadah puasa dibulan romadhon ini”ujarnya

Kegiatan pembagian takjil ini dilakukan atas sumbangsih dari seluruh anggota PAC demak kota untuk ikut membantu masyarakat yang melakukan perjalanan dan bisa membatalkan puasa sebelum sampai dirumah masing masing.

Masyarakat sangat antusias sekali dengan adanya pembagian takjil yang dilakukan oleh ormas pemuda pancasila PAC Demak kota dan sangat mendukung sekali.

Setelah acara pembagian takjil seluruh anggota ormas pemuda pancasila PAC Demak kota melakukan buka bersama diwarung lamongan dekat terminal bus demak, keakrabpan antar anggota terlihat jelas.

Disela sela buka bersama PAC Demak kota kedatangan tamu dari anggota ormas pemuda pancasila dari pemuda pancasila MPC Bogor kedatangannya ke Demak dalam rangka ziarah kubur kemakam Sunan Kalijaga Demak dan juga silaturokhim dengan anggota pemuda pancasila PAC Demak kota.

Masyarakat juga berharap semoga apa yang dilakukan ormas Pemuda Pancasila PAC Demak kota bisa memberikan contoh kepada ormas ormas yang lain bisa  membuat dan memberikan kegiatan yang positif kepada masyarakat dan memberikan contoh yang baik. (Mbp news demak DS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *