• Sab. Mei 15th, 2021

Penandatanganan Perjanjian Pengamanan Obvit Polres Rembang dan Perbank kan

Byadmin

Apr 30, 2021

REMBANG, bhayangkaraperdananews.com – Penandatanganan perjanjian kerjasama pengamanan obvit perbankan dan obvit tertentu di wilayah Kabupaten Rembang bersama Polres Rembang dilaksanakan pada, Jum at tanggal (30/4/2021) pukul 09.00 Wib yang bertempat di aula Polres Rembang.

Penandatanganan perjanjian kerjasama pengamanan obvit perbankan dan obvit tertentu di diwilayah Kabupaten Rembang bersama Polres Rembang dihadiri oleh, Kapolres Rembang AKBP Kurniawan Tandi Rongre, S.I.K., M. Si, Wakapolres Rembang Kompol Tamlikan, S.H, Para Kabag, Kasat, Kasubbag, dan Kasi Polres Rembang. Dan beberapa perwakilan perbank kan yang berada di wilayah Kabupaten Rembang.

Dari pihak bank di hadiri, perwakilan Bank Mandiri Rembang, perwakilan Bank BCA Rembang, perwakilan Bank BRI Rembang, perwakilan Bank BNI Rembang, perwakilan Bank Mandiri Lasem, perwakilan Bank BPD Jateng dan perwakilan PT UTSG.

Dalam sambutannya Kapolres Rembang AKBP Kurniawan Tandi Rongre, S.I.K., M. Si, mengucapkan terima kasih kepada User yang telah bekerja sama dengan Polres Rembang dalam melaksanakan pengamanan.

Saya mohon maaf atas kekurangan dalam pengamanan yang dilaksanakan anggota saya dalam melaksanakan pengamanan ditempat- tempat objek vital,” terang Kapolres Rembang Kurniawan dalam sambutannya, Jumat (30/4/2021)

Kapolres berujar, saya mohon User juga memaklumi jika ada kekurangan – kekurangan karena kekurangan anggota polres Rembang jadi saya sering menggunakan anggota utk melaksanakan pengamanan yang bersifat urgent seperti Pengamanan pemilu kemarin.

“Saya mohon User juga memperhatikan untuk kelayakan pos bagi anggota untuk pengamanan, karena hal ini mempengaruhi kwalitas pengamanan Anggota Polri yang melaksanakan pengamanan,” ungkapnya.

Mungkin User dapat memberikan pos bagi anggota pengamanan agar anggota Polri dapat melaksanakan pengamanan secara maksimal.

Ia berharap semua yang telah berjalan sekarang ini dapat terpelihara dengan baik sampai kapanpun.

Sementara itu perwakilan perbankan di Kabupaten Rembang Agus dalam sambutannya mengatakan secara prinsip kami perwakilan perbank kan masih membutuhkan bantuan Polres Rembang dalam melaksanakan pengamanan ditempat. kami. Meskipun kami telah memiliki satpam tetapi hal tersebut kami rasa tidaklah cukup.

Agus berharap kerjasama ini dapat berjalan secara continue mengingat kebutuhan dalam hal pengamanan kami yang sangat tinggi untuk mengantisipasi terjadinya hal yang tidak di inginkan.

Saya mohon maaf dalam melaksanakan permintaan bantuan pengamanan terhadap Polres Rembang terkadang dilakukan secara mendadak, hal ini dikarenakan kondisi dilapangan yang membutuhkan pengamanan,” ucapnya

Terima kasih Bapak Kapolres Rembang yang selama ini telah memberikan bantuan pengamanan terhadap kami. (MBP-Suparjan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *