• Sel. Mar 2nd, 2021

BHAYANGKARA

PERDANA NEWS

Pengambilan Sumpah Perangkat Desa Surodadi Gajah Demak

Byadmin

Feb 5, 2021



Bhayangkara Perdana News Demak, Pelaksanaan pengambilan sumpah dan pemberhentian dengan hormat perangkat desa dilakukan oleh kepala Desa Surodadi Gajah Demak, dengan didampingi perwakilan dari kecamatan gajah, babinsa dan babinkamtibmas Gajah. Jum’at,5 februari 2021.

Dalam pengambilan sumpah dipimpin langsung oleh Kepala Desa Surodadi, semua perangkat desa menerima sumpah dari kepala desa dan sekaligus menetapkan kembali untuk pergeseran tempat.

Sumpah demi sumpah dibacakan oleh kepala desa, dan setelah selesai kemudian dilanjutkan acara penandatanganan SK kepala desa.

Kepala desa Surodadi Gajah Demak Ahmad Khoeroni menyampaikan dalam sambutannya, “acara pengambilan sumpah ini tujuannya untuk sinergritas funsional jabatan perangkat desa agar kinerja perangkat desa semakin maju dan berkembang untuk melayani masyarakat desa kami dan juga untuk memberikan penilaian yang positif.

Harapan kepala Desa Surodadi Gajah Demak ingin aparatur desanya bekerja lebih maju, dan bersinergritas dengan masyarakat dan semakin profesional dalam menjalankan pekerjaannya. (Mbp news demak/Dwi.s)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *