• Kam. Mei 19th, 2022

BHAYANGKARA

PERDANA NEWS

Penyerahan SKP Kesbangpol Jateng Kepada DPW – PANI Jateng

Byadmin

Apr 28, 2022

SEMARANG, bhayangkaraperdananews.com – Kegiatan acara penyerahan SKP ( Surat Keputusan Pengesahan) Ormas  PANI ( Penggiat Anti Narkoba Indonesia ) DPW Jawa Tengah dari KESBANGPOL Provinsi Jawa Tengah, Jl. A. Yani No.160 Semarang, pada hari Kamis, 28 April 2022 .

Dengan telah diserahkan Surat Keputusan Pengesahan kepada PANI, dengan demikian PANI sebagai Penggiat Anti Narkoba Indonesia sudah resmi terdaftar di KESBANGPOL PROVINSI JAWA TENGAH.

Dengan dihadiri oleh Pengurus DPW – PANI – Jawa Tengah, Ketua I Wayan Sudana, Sekretaris Mayudi, Bendahara Rita dan pengurus lainya.

Kedepannya DPW – PANI – JATENG, siap melaksanakan Penggiat Anti Narkoba di Jawa Tengah khususnya, semoga dengan kehadiran PANI di Jawa Tengah bisa membantu pihak – pihak dari BNN, POLRI serta pihak – pihak yang berwenang untuk menciptakan Negeri Indonesia khususnya di Jawa Tengah menjadi “BERSINAR” Bersih dari Narkoba.

Kami PANI Jawa Tengah bertekad akan melakukan kegiatan dalam hal memberikan pengarahan kepada anak – anak generasi penerus bangsa agar tetap ” BERSINAR ” seperti semboyan dari PANI ( Bersih dari Narkoba )

Dalam penyerahan Surat Keputusan Pengesahan PANI, secara simbolis di Kantor Kesbangpol, diruang kerja Kabid. Ketahana Bangsa, Pradana Agung Nugraha, S.STP, M.M  dan diserahkan kepada Ketua DPW PANI JATENG, Drs. I Wayan Sudana, M.si dan didampingi oleh pengurus DPW PANI JATENG.

Pradana Agung Nugraha, S.STP, M.M menyampaikan kepada PANI agar Surat Keputusan Pengesahan ini bisa digunakan sebagaimana mestinya, dan jangan lupa selalu berkoordinasi dengan Kesbangpol sebagai bapak Ormas di Provinsi Jawa Tengah ini.

Dan ketua DPW PANI Jawa Tengah, Drs. I Wayan Sudana, M.si menyambut dengan senang hati dan menyampaikan kepada Pradana Agung Nugraha, S.STP, M.M ( Kabid. Ketahana Bangsa ) kami dari PANI mengucapkan terima kasih, dan kami akan selalu berkoordinasi dengan Kesbangpol dan mohon bimbingannya serta jangan bosan – bosan kepada kami PANI yang akan sering datang untuk berkoordinasi. Dalam kegiatan kami PANI sebagai Penggiat Anti Narkoba yang telah hadir di Jawa Tengah ini tutur ketua DPW PANI Jawa Tengah, yang akrab dengan panggilan Wayan. (MBPN.Mayudi)