• Sab. Jul 20th, 2024

BHAYANGKARA

PERDANA NEWS

Perkumpulan Wartawan Fast Respon Bentuk Kepanitian Rakernas di Bali

ByMBP-NEWS

Nov 17, 2023

BALI | bhayangkaraperdananews.com – Rapat kerja ( rakernas ) Perkumpulan Wartawan Fast Respons Nusantara ( FRN ) ” menetapkan pelaksanaan di akhir bulan desember dan di tunjuk sebagai ketua panitia Ani Aryanti / wakil okk PW (FRN) DPP.

Diagendakan menghadiri dan membuka kegiatan Rakernas Dewan Pimpinan Pusat PW (FRN) Agus floureze dan sekjen Dian Surahman yang akan dilaksanakan di Kota propinsi Bali dan di hadiri seluruh anggota DPW FRN se-Indonesia ” Jumat 17/11/2023.

“Iya jadi kegiatan Rakernas ini akan dibuka oleh bapak Agus pada 20 Desember yang akan berlokasi di Denpasar ” kata bapak Arda sebagai ketua PW FRN Bali yang terpilih baru – baru ini saat di temui .

Mengambil tema PW Fast Respons Nusantara ( FRN ) bertransformasi, berinovasi, dan berkelanjutan, Rakernas frn akan dihadiri oleh 300 / 100 pw frn dan pengurus frn di seluruh Indonesia.

Rakernas FRN sebut Agus ploureze , akan dilakukan selama tiga dari tgl 20 hingga 23 Desember.

Selain Presiden Jokowi, FRN juga mengundang Kapolri Jenderal Sigit / Wakapolri Komjen Agus / Mentri pertahanan Prabowo, Menteri Pariwisata dan Kebudayaan Sandiaga Uno, ATR Raja Juli Antoni dan beberapa tokoh nasional lainnya ” ucap Agus

Agus mengatakan, dalam Rakernas turut membahas sejumlah hal, seperti politik jelang Pemilu 2024, ketahanan pangan dan ekonomi.

“Selain itu ada juga ya event kebudayaan, musik, kemudian gerai UMKM gratis, pameran sejarah Bhayangkara dan lainnya ,” lanjut Agus

Pada Rakernas tahun ini, PW ( FRN) berharap dapat terealisasi terkontribusi langsung membawa perubahan dan kenyamanan bagi masyarakat Bali khususnya dan Indonesia umumnya .
Dia pun mengajak agar seluruh masyarakat dapat hadir menikmati kegiatan sekaligus deklarasi DPW frn Bali ” ungkap agus.

“Jadi kami ajak agar masyarakat berbaur datang untuk dalam kegiatan itu. Karena juga ada kegiatan lainnya dan hiburan bagi masyarakat di Bali . Dan kami berharap juga agar PW FRN dapat berkontribusi dan membawa kedamaian di Bali ,” tutup Agus. (MBPN-Red/Arda Oka)