• Sab. Mar 6th, 2021

BHAYANGKARA

PERDANA NEWS

Personil Polres Karangasem Melaksanakan Persembahyangan Bersama Memohon Keselamatan Dalam Melaksanakan Tugas

Byadmin

Jan 22, 2021

Bhayangkara perdana news Karangasem, Jajaran Polres Karangasem melaksanakan persembahyangan bersama dalam rangka memohon keselamatan personil Polres Karangasem dilaksanakan do,a bersama dalam rangka memohon kesehatan terhidar dari terpapar Virus Covid-19, keselamatan agar terhindar dari bencana alam dan terciptanya situasi Kamtibmas yang aman. Jumat (22/1/2021)

Persembahyang serentak yang dilaksanakan di tempat2 ibadah yang ada di Mako Polres Karangasem, Bagi umat Hindu persembahyangan dilaksanakan di Pura Padmasana Giri Bhuana Polres Karangasem, yang dihadiri oleh Kapolres Karangasem AKBP Ni Nyoman Suartini, S.I.K., M.M.Tr., dan anggota yang beragama Hindu.

Untuk anggota yang beragama Islam melaksanakan persembahyangan di Masjid Marhaban Polres Karangasem telah dilaksanakan do,a bersama yang di selenggarakan oleh anggota Muslim dan Bhayangkari Muslim Polres Karangasem.

Hadir dalam kegiatan do,a bersama dimaksud, antara lain AKP Herson Djuanda, S.H. Kasubag Humas Polres Karangasem., Ust. Rohimi Pemimpin do,a dari KUA Karangasem dan Anggota Muslim dan Bhayangkari Muslim Jajaran Polres Karangasem sekitar 22 orang.

Sementara umat kristiani melaksanakan persembahyang bersama di Aula Dhira Brata Polres Karangasem yang dipimpin oleh AKP Veronika Dias dan anggota nasrani lainnya.

Maksud dan tujuan dilaksanakannya kegiatan Do,a bersama ini adalah dalam rangka memohon kesehatan, keselamatan agar seluruh anggota Polri dan masyarakat di Indonesia terhindar dari bencana alam dan agar terciptanya situasi Kamtibmas yang aman serta Kondusif di Indonesia khususnya Bali karena beberapa waktu lalu telah terjadi peningkatan kriminalitas, termasuk kegiatan doa bersama ini kita niatkan agar saudara-saudara kita yang ada di Sulawesi dan Kalimantan di beri kekuatan dan ketabahan dalam menerima cobaan bencana alam yang telag menimpa saudara-saudara kita di sana” ungkap Kapolres Karangasem AKBP Ni Nyoman Suartini, S.I.K., M.M.Tr.

Seluruh rangkaian kegiatan do,a bersama berjalan dengan aman, tertib dan lancar.(MBP-Arda Oka / Humas Polres Karangasem.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *