• Jum. Jul 19th, 2024

BHAYANGKARA

PERDANA NEWS

Personil Polsek Benoa Lakukan Pengamanan Giat Lounching Penanaman Pohon Mangrove

ByMBP-NEWS

Nov 7, 2023

BALI, bhayangkaraperdananews.com | Benoa – Menteri Lingkungan Hidup Dan Kehutanan ( LHK ) Republik Indonesia Ibu Siti Nurbaya melakukan kegiatan Lounching Penanaman Pohon Mangrove dalam rangka merawat dan melestarikan lingkungan hidup di Area Tol Bali Mandara Pelabuhan Benoa pada hari Senin tgl ( 6/11 ) Pukul 13.00 wita.

Kegiatan ini dilaksanakan oleh Dirjen Pengelolaan aliran sungai dan Rehabilitasi Hutan Kementerian LHK dengan menggandeng lintas instansi yang ada di Bali, Baik dari Instansi pemerintah maupun TNI – Polri untuk melakukan Lounching Penanaman secara simbolik Pohon Mangrove bersama Menteri LHK RI Siti Nurbaya.

Penanaman pohon mangrove ini juga menggandeng berbagai Lembaga Swadaya Masyarakat ( LSM ) Seperti Mangrove Ranger, Kelompok Nelayan Simbar Lumbang, Kelompok Nelayan Segara Ayu Kedonganan dan kelompok masyarakat lainnya.

Untuk mendukung kelancaran kegiatan tersebut, Personil Polsek Benoa memberikan layanan pengamanan dan pelayanan baik di lokasi kegiatan maupun pelayanan kelancaran lalulintas para undangan maupun tamu VIP yang datang ke kawasan pelabuhan Benoa.

Menurut Kapolsek Benoa Kompol Tri Joko Widiyanto, A.Md. S.H., Pengamanan dan pelayanan kegiatan ini kami laksanakan secara terencana dengan mengeluarkan surat perintah tugas terhadap personil untuk melakukan tugas pengamanan dan pelayanan.

” Kami bersyukur seluruh kegiatan dapat berjalan dengan lancar dan aman tanpa ada kendala dan gangguan, baik selama kegiatan maupun kelancaran lalulintas para undangan yang mengikuti kegiatan Lounching Penanaman Pohon Mangrove ini,” Tutur Kapolsek Kompol Tri Joko Widiyanto (MBPN-Arda Oka/Bna33)