• Sel. Nov 30th, 2021

BHAYANGKARA

PERDANA NEWS

Perum Perhutani KPH Semarang Beri Alat Bantu Penyandang Disabilitas

Byadmin

Nov 11, 2021

GROBOGAN, bhayangkaraperdananews.com – Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Semarang bertempat digedung pertemuan Kantor Waka Adm/Semarang Timur KPH Semarang memberikan bantuan kepada penyandang Disabilitas masyarakat sekitar hutan Desa Jragung Kec Karangawen Kab Demak, Desa Deras Kec Kedungjati Kab Grobogan Desa Prigi Kec. Kedungjati, Kab Grobogan dan Desa Kalikormo Kec, Bringin Kab Semarang. sebanyak 17 alat bantu Disabilitas, pada Rabu (10/11).

Penyerahan bantuan tersebut dilakukan oleh Administratur/KKPH Semarang Edi Suroso,MM dihadiri oleh segenap jajaran Managemen Perhutani KPH Semarang dan perangkat desa  17 Orang penerima bentuan 7 buah Walking Cane (Tongkat Lipat), 6 buah Kursi Roda, 2 buah Alat bantu dengar, 1 buah Kacamata Low Vision, 1 buah kaki Palsu.

Dalam sambutannya Administratur/KKPH Semarang ″mengatakan penyerahan  bantuan alat bantu disabilitas ini sebagai bentuk kepedulian sosial dan kontribusi nyata perusahaan dalam rangka mendukung program pemerintah dalam meningkatkan kesejahteraan sosial serta  turut berkontribusi dalam kegiatan bantuan bagi penyandang disabilitas.″

Semoga tahun-tahun ke depan Perhutani bisa berkembang lebih baik, semua programnya berjalan lancar baik tanaman, tebangan, wisata dan lain-lain sehingga masyarakat sekitar hutan bisa merasakan manfaatnya seperti pemberian hibah yang lebih besar, Lanjutnya.

Mewakili penerima bantuan Arifin menyampaikan terima kasih kepada Perhutani KPH Semarang yang telah memberi bantuan alat bantu Disabilitas.

Semoga bantuan ini bermanfaat untuk memperlancar dan meningkatkan aktifitas yang telah kami jalankan. Semoga Allah S.W.T membalas kebaikan bapak-bapak dan Perhutani juga tetap eksis dan tambah sukses. (MBP NEWS Muhtarom)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *