• Ming. Sep 26th, 2021

BHAYANGKARA

PERDANA NEWS

Pisah Sambut Kapolres Aceh Singkil Sederhana Namun Bermakna

Byadmin

Agu 6, 2021

ACEH SINGKIL, bhayangkaraperdananews.com – Pisah Sambut Kapolres Aceh Singkil diadakan sangat sederhana. Mengingat Pandemi Covid19 masih bertengger di Aceh Singkil, maka ikhwal pisah sambut Kapolres itu dilakukan dengan Prokes ketat dan didezain singkat, sederhana namun penuh makna. Acara yang diadakan pada sore hari itu, berlangsung di pendopo Bupati Aceh Singkil, Kamis(5/8/21), di Singkil.

Adapun Kapolres Aceh Singkil yang baru, AKBP. lin Maryudi Helman,SIK, yang sebelumnya menjabat Kasubdit Kamsel Ditlantas Polda Aceh. Sementara Kapolres yang lama, AKBP.Mike Hardy Wirapraja, SIK, akan mengisi posisi sebagai Kapolres Bireuen.

Pak Mike dilepas, Pak Iin disambut. Begitulah Protokoler yang dilakoni Bupati Aceh Singkil, Dulmusrid, pada sore itu yang turut serta bersama Muspida plus, tokoh masyarakat, tokoh agama, dan para kepala SKPK. Kapolres yang baru beserta ibu, terlihat di Peusejuk oleh Bupati, diikuti Ketua DPRK, dan Pejabat lainnya.

Kata Sambutan Bupati Aceh Singkil, Dulmusrid, menyampaikan, terimkasih banyak diucapkan kepada Kapolres Lama Mike Hardy Wirapraja, selama bertugas di Aceh Singkil. Kerna kata Bupati, sangat terjalin baik hubungan Muspida dan juga dengan Masyarakat, serta suasana Kamtibmas aman dan terkendali.

Kemudian Bupati, memberi kata sambutan kepada Kapolres baru, AKBP.Iin Maryudi Helman, selamat datang kami ucapkan telah tiba di Aceh Singkil. Semoga kerjasama yang baik dan Suasana Kamtibmas lebih aman dan sukses kedepan, papar Dulmusrid.

Acara pisah sambut itu sangat berkesan dan bermakna, karena angin sepoi-sepoi dari Laut Singkil persis di belakang Pendopo Bupati, membuat suasana lebih sejuk nan indah dan terinspirasi untuk melepas maupun menyambut sang Kapolres.

Selamat jalan Pak Mike ke Tempat tugas yang baru, semoga sukses di Bireuen. Kepada Pak Iin, selamat datang di Negeri Batuah Aceh Singkil, semoga daerah kita ini lebih aman dan terkendali, serta Covid-19 enyah dari bumi ini, sambut Masyarakat Aceh Singkil. (MBP-N, 02/Tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *