• Sen. Des 11th, 2023

BHAYANGKARA

PERDANA NEWS

Polres Bogor Terima Aduan Masyarakat Lewat Program Jum’at Curhat Polres Bogor

ByMBP-NEWS

Nov 17, 2023

BOGOR | bhayangkaraperdananews.com – Melalui program jum’at curhat yang di gelar Polres Bogor pada Jum’at, 17 November 2023. Sejumlah masyarakat sampaikan curhatan terkait situasi kamtibmas di Ruang Mediasi Polres Bogor.(17/11/2023)

Salah satu Warga Cileungsi Bapak Sugianto yang merupakan kepala dusun kecamatan Cileungsi yang hadir dalam Jum’at curhat Polres Bogor menyampaikan curhatan terkait maraknya kenakalan remaja yang terjadi di wilayah Cileungsi.

Sementara itu Bapak Hadi yang merupakan kepala dusun desa bersinar di wilayah Kecamatan Cileungsi yang juga hadir menyampakaian curhatan terkait peredaran obat-obatan terlarang dan maraknya aksi tawuran di wilayah Cileungsi.

Kabag log Polres Bogor Kompol Ari Trisnawati S.Pd., M.M yang didampingi Kasiwas Ipda Wawan, SH mengatakan bahwa partisipasi masyarakat di Cileungsi dalam menanggulangi permasalahan situasi kamtibmas di wilayah cileungsi tersebut sangat baik, yang mana masyarakat turut berperan serta secara langsung dalam menjaga situasi kamtibmas, kami berharap masyarakat di daerah lain juga dapat ikut serta dalam menjaga situasi kamtibmas di wilayahnya.

Terkait aksi tawuran ataupun kenakalan remaja yang terjadi kami Polres Bogor dan seluruh Polsek Jajaran akan terus berupaya melalui kegiatan patroli rutin, selalin itu kita juga lakukan penyuluhan – penyulhan kepada sekolah-sekolah maupun masyarakat.

Terus lakukan koordinasi yang baik dengan pihak kepolisian atapun dengan membentuk komunitas-komunitas masyakakat peduli lingkungan, karena dalam menjaga situasi kamtibmas ini sendiri di perlukan peran serta masyarakat.

Kami juga menghimbau menjelang Pemilu ini marak berita-berita Hoax yang beredar di masyarakat dan tentunya dapat menjaga kondusifitas di masyakat itu sendiri, untuk itu kami berharap masyarakat dapat menanggulangi berita-berita HOAXS tersebut dengan mengkonfirmasi kebenarannya terlebih dahulu terkait segala informasi yang di dapat jangan sampai terprovokasi pada salah satu pihak manapun, jelas Kabag log Polres Bogor Kompol Ari Trisnawati. (MBPN-Anjar/Humas Polres Bogor)