• Sel. Sep 21st, 2021

BHAYANGKARA

PERDANA NEWS

Polres Gianyar Menerima Kunjungan Tim Rorena Polda Bali

Byadmin

Jul 27, 2021

GIANYAR, bhayangkaraperdananews.com – Polres Gianyar menerima team supervisi pelaksanaan program dan anggaran serta evaluasi tingkat persentase daya serap anggaran dari Birorena Polda Bali. Selasa (27/7/2021)

Kedatangan team supervisi pelaksanaan program dan anggaran serta evaluasi tingkat persentase daya serap anggaran di sambut langsung oleh Kapolres Gianyar AKBP I Made Bayu Sutha Sartana, S.I.K., M.H. beserta pejabat utama bertempat di Loby Mako Polres Gianyar.

Kedatangan team supervisi pelaksanaan program dan anggaran serta evaluasi tingkat persentase daya serap anggaran di pimpin oleh Karo Rena Polda Bali Kombes Pol. I Ketut Onik Suirawan, S.H selaku Ketua Tim dan dua orang anggota yakni Kabag Dalprogram Rorena Polda Bali AKBP Shobirin, S.H., SStMK. serta Paur Dalgar Rorena Polda Bali Penata Tingkat 1 Ni Made Ceriati.

Kapolres Gianyar pada kesempatan tersebut menyampaikan ucapan selamat datang di Polres Gianyar kepada Karo Rena Polda Bali beserta team supervisi pelaksanaan program dan anggaran serta evaluasi tingkat persentase daya serap anggaran selanjunya kami mohon arahan dan petunjuk.

Karo Rena Polda Bali selaku Ketua Tim Supervisi mengucapkan terima kasih kepada Polres Gianyar yang selama ini telah melaksanakan tugas dengan baik. Supervisi dilaksanakan terkait dengan program dan anggaran serta evaluasi tingkat persentasi daya serap anggaran yang telah dilaksanakan dengan adanya Refocusing dan Realokasi anggaran sampai dengan bulan Juni 2021 dikaitkan dengan rencana penarikan anggaran.

“kedatangan kami kesini lebih tepatnya untuk memberikan asistensi atau masukan di dalam penyerapan penggunaan anggaran agar bisa dipertanggung jawabkan dengan baik” ujarnya. (MBPN-Arda Oka)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *