• Kam. Des 2nd, 2021

BHAYANGKARA

PERDANA NEWS

POLRES LAHAT Adakan Vaksin Di Kelurahan Kota Negara

Byadmin

Nov 23, 2021

LAHAT, bhayangkaraperdananews.com – Sehubungan dengan adanya penanganan dan pemberantasan penyebaran covid 19 .maka polres kabupaten lahat adakan vaksin di kelurahan Kota Negara RT 03 / 03 .pada hari selasa, (23 /11/2021).

Kapolres Lahat AKBP Ahmad Gusti Hartono, S.I.K, pada saat ini sangat gencar untuk melaksanakan vaksinasi keseluruh masyarakat yang ada di kabupaten lahat khususnya masyarakat Kota Negara, kota jaya umumnya masyarakat Kabupaten Lahat baik yang di perkotaan maupun di tingkat pedesaan, pada kesempatan ini juga kapolres AKBP Ahmad Gusti Hartono, S.I.K, juga berbagi rezeki kepda masyarakat untuk berbagi kebahagian telah membagikan beras sebanyak dua ratus kantong  dan isinya seberat dua kilo gram, itu pun sebagai bentuk apresiasi kepada masyarakat Kota Negara khususnya RTW 03 dan tidak semua pelaksanaan vaksinasi ini mendapatkan beras .

IPTU Irsan, SE. Selaku kapolsek Kota Melalui Bhabinkamtibmas BRIPKA . Andi Widianto telah bekerja keras semaksimal mungkin menyerukan kepada masyarakat Kota Negara agar kiranya dapat melaksanakan vaksinasi karena di pandang sangat penting demi kesehatan kita agar tidak mudah terjangkitnya covid 19 yang kita perangi pada saat ini. 

Nyoman Elpianto Selaku Ketua RW 03 kelurahan kota negara menghimbau kepada masyarakat agar dapat melakukan dan mengikuti vaksinasi yang di laksanakan di kelurahan kita pada saat ini, mari kita bersama sama melakukan vaksinasi mumpung masih ada kesempatan .

Kamhar Selaku ketua RT 03 dalam kesempatan ini menyampaikan kepada pihak pemerintah kabupaten Lahat khususnya kepolisian  mengucapkan banyak terima kasih karena telah mendatangi kelurahan kami untuk melaksanakan vaksinasi  masyarakat kelurahan Kota Negara khususnya RT 03 dan kami sangat terbantukan dengan pelaksanaan vaksin tersebut.

Ahyar Anhari Selaku tokoh masayarakat pada kesempatan ini juga mengatakan kepada kapolres, kapolsek kota, saya sangat mengapresiasi kegiatan vaksin ini ,karena telah membantu warga kami untuk melaksanakan vaksin dan juga menyerukan kepada masyarakat mari kita laksanakan vaksin supaya kita terhindar dari virus covid 19 yang saat ini sedang kita perangi bersama terima kasih kepda kapolres dan kapolsek kota yang telah berjasa kepada masyarakat kami.

Harmudin yang sering di sapa ( remud ) mengatakan bahwa kami masyarakat mengucapkan terima kasih kepada kapolres lahat yang telah membantu kami dalam pelaksanaan vaksinasi covid 19 .di kelurahan kami tepatnya di  RT 03 / 03 , semoga kami masyarakat tidak terjangkit covid 19 yang kita perangi pada saat ini, Tuturnya. ( MBPN-ZAINAL )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *