• Sen. Des 11th, 2023

BHAYANGKARA

PERDANA NEWS

Polsek Densel Gelar Jumat Curhat Bersama Sekolah Bali Island School

ByMBP-NEWS

Nov 17, 2023

DENPASAR | bhayangkaraperdananews.com – Polsek Denpasar Selatan kembali melaksanakan program Jumat Curhat. Kali ini program jumat curhat dilaksanakan bersama Sekolah Bali Island School Jl. Danau Buyan IV No.15, Sanur Kaja, Denpasar Selatan. Jumat (17/11/2023)

Program jumat curhat dilaksanakan bertujuan untuk mendengarkan keluhan, saran serta kritik dari masyarakat, untuk membangun kinerja Polri yang lebih baik.

Turut hadir dalam jumat curhat, Waka Polsek Denpasar Selatan AKP Gede Suardika, Kanit Binmas, Panit 2 Samapta, Bhabinkamtibmas Kelurahan Sanur, HRD Bali Island School Atik Handayani, Chief fasilitas, Chief accounting dan Chief Security

Atik Handayani selaku HRD Bali Island School mengungkapkan apresiasi Bhabinkamtibmas yang selama ini sudah sangat membantu kelancaran kegiatan di Bali Island School dan pihak sekolah sangat membutuhkan suport Personil Kepolisian terutama untuk pengaturan arus lalu lintas terutama saat anak sekolah masuk dan pulang terutama di Median Canang sari Jalan By Pass Ngurah Rai, karena selama ini dilokasi tersebut sering krodit dan sangat rawan.

“Kedepannya saya juga mengharapkan adanya bimbingan ataupun pelatihan terhadap tenaga keamanan Satpam yang ada di Bali Island School” ungkap Atik Handayani.

Waka Polsek Densel AKP Gede Suardika menanggapi bahwa personil Polsek Densel saat ini terbatas sehingga untuk kegiatan pengamanan secara rutin kami belum bisa penuhi namun apabila terjadi kemacetan personil bhabinkamtibmas maupun unit lantas siap membantu melaksanakan pengaturan arus lalu lintas khususnya di Median Canang sari Jalan By Pass Ngurah Rai.

Wakapolsek AKP Gede Suardika juga menekankan untuk keamanan menjelang masuk Tahun Baru beserta rangkaian tahapan Pemilu 2024 perlu ditingkatkan dan selalu waspada terhadap perkembangan situasi kondisi saat ini.

Kapolsek Densel AKP Ida Ayu Made Kalpika Sari, S.E., M.H. saat dikonfirmasi mengatakan bahwa Jumat Curhat merupakan program yang dilaksanakan oleh jajaran Kepolisian di seluruh Indonesia sebagai upaya preemtif dan preventif untuk menyerap aspirasi dan permasalahan yang ada di masyarakat serta menjalin komunikasi dan silaturahmi yang baik dengan masyarakat.

‚ÄúSelain menampung keluhan, Jumat Curhat juga sebagai upaya mempererat silaturahmi serta menjaga komunikasi antara Polri khususnya Polsek Densel dengan masyarakat serta mengimplementasikan Polri hadir di tengah masyarakat dalam menjaga situasi Kamtibmas sehingga dapat mencegah terjadinya Gangguan Kamtibmas di wilayah Denpasar Selatan” tutup Kapolsek Densel. (MBPN-Arda Oka)