• Sel. Sep 21st, 2021

BHAYANGKARA

PERDANA NEWS

Polsek Kedungjati Apel Gabungan Siap Siaga Pengamanan Malam Takbir Idul Adha 1442 H

Byadmin

Jul 19, 2021

GROBOGAN, bhayangkaraperdananews.com – Dalam rangka mengantisipasi potensi gangguan Kamtibmas menjelang perayaan Idul Adha 1442 H yang jatuh besok hari  Selasa (20/7/2021), Kepolisian di jajaran Polsek Kedungjati sore ini serentak menggelar apel gabungan kesiap siagaan.

Apel gabungan Pengamanan Malam Takbir hari raya Idul Adha 1442 H  yg di lakukan oleh  jajaran Polsek Kedungjati, Koramil Kedungjati,Satpol PP Kecamatan Kedungjati,dan Banser  Kecamatan Kedungjati Kabupaten Grobogan  dilaksanakan sore ini bertempat di halaman Mapolsek Kedungjati pukul 16.30 wib ,pada hari  Senin (19/7/2021)

Dalam apel gabungan tersebut di pimpin langsung oleh Kapolsek Kedungjati AKP Muslih,SH.

Dalam penyampaiannya Kapolsek Kedungjati  bahwa kegiatan apel gabungan tersebut dalam rangka pengamanan malam takbir Idul Adha serta berharap seperti tahun yang lalu takbir keliling tidak ada atau masyarakat cukup takbiran di masjid atau musholla di desanya masing-masing.

Dikonfirmasi selesai apel gabungan Kapolsek AKP Muslih,SH menyampaikan bahwa apel pengamanan antisipasi takbir keliling dilaksanakan di halaman Mapolsek Kedungjati guna mencegah masyarakat yang melaksanakan takbir keliling di jalan, dan harapan kami semoga tidak ada takbir keliling,” Ungkapnya.

Dalam arahannya, Kapolsek Kedungjati AKP Muslih ,SH  menegaskan bahwa, ” menjelang Hari Raya Qurban terdapat beberapa kerawanan yang membutuhkan perhatian semua pihak, diantaranya adalah antisipasi mudik oleh warga domisili luar daerah konvoi atau arak-arakan, keramaian di pusat-pusat perbelanjaan maupun lokasi lainnya yang berpotensi menjadi tempat berkumpulnya masyarakat.

“Kita ketahui bersama saat ini kita masih dihadapkan pandemi Covid-19. Selain antisipasi kriminalitas dan gangguan Kamtibmas, kesiap siagaan hingga malam nanti masih berkaitan dengan upaya pencegahan penularan Covid-19. Agar personel pengamanan tetap mengedepankan upaya persuasif dan humanis namun tidak mengurangi ketegasan dalam bertindak. ,”Tegas Kapolsek AKP Muslih,SH.

Lanjut  Kapolsek,” Selain itu,Apel Gabungan siap siaga ini pihaknya juga  guna mengantisipasi gangguan Kamtibmas dan Kriminalitas berkadar ancaman tinggi,” Pungkas AKP Muslih, SH  Kapolsek Kedungjati. (MBPN- MUHTAROM, SAg)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *