• Jum. Jun 18th, 2021

Polsek Metro Barat Penandatanganan Fakta Integritas

Byadmin

Jun 9, 2021

METRO, bhayangkaraperdananews.com – Pelaksanaan penandatanganan di Lakukan oleh Kapolsek Metro Barat AKP Fadil A Rohim, SH, MH didepan anggota yang hadir di Metro Barat kota Metro berlangsung di Kantor Polsek Metro barat, (9/06/2021).

Dalam sambutannya AKP Fadil menyampaikan langsung dihadapan Anggota Polsek Metro Barat,

bagi siapa saja yang melanggar dalam pelaksanaan dalam tugasnya sebagai anggota Polisi Republik Indonesia harus taat pada aturan yang berlaku di NKRI , bahwa sesungguhnya Narkoba adalah musuh bagi siapa saja termasuk bangsa kita ini.

Kapolsek Metro barat Fadil menyampaikan secara tegas ,dalam sambutannya penandatanganan fakta integritas ini tetapi sungguh -sungguh benar -benar di laksanakan dengan baik bukan hanya sekedar dalam mimpi tapi ayo kita saling mengingatkan termasuk untuk dirinya sendiri disampaikan,

menjadi polisi jadilah polisi yang benar taat aturan sesuai dalam undang-undang siap segalanya untuk menanggung resiko, tidak segan-segan akan copot apabila anggota saya melanggar memakai menggunakan  narkoba, anggota Kepolisian Negara Republik harus benar -benar dapat dan mampu bisa untuk memerangi narkoba, tegas Fadil.

Disaat  pandemi seperti ini tetap semangat untuk tetap jaga jarak cuci tangan menggunakan masker itupun tidak boleh lengah untuk tetap pada protokol kesehatan jangan sepelekan soal kesehatan, didalam jiwa yang kuat insya Allah terdapat badan sehat penanda tanganan fakta integritas adalah berlaku unutuk semua anggota Polisi Republik indonesia dan kami juga pada Pimpinan Polres Metro hingga Kapolri. Himbauan untuk tetap pakai masker tidak pernah jenuhnya disampaikan kepada masyarakat luas, uga terhadap lingkungan Metro barat kota Metro dan sekitarnya.

Dalam penandatanganan fakta integritas ini didukung oleh seluruh personil jajaran Polsek Metro Barat juga tak terkecuali, Kanit patroli, kanit intel, kanit reskrim, kanit laka, juga wakapolsek Metro barat Iptu Habib, termasuk anggota lainya yang hadir di Halaman Polsek Metro barat, AKBP Retno Prihawati, S.sos, S.I.K, SH, MH selaku Kapolres Metro mendukung kegiatan ini, dan tetap semangat dalam pelaksanaan tugas sebagai anggota tak terkecuali. (MBPN Metro-Edi K )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *