• Ming. Sep 26th, 2021

BHAYANGKARA

PERDANA NEWS

Ponpes Al-Anwar 2 Pelopor Vaksinasi Ponpes Se-Kab. Rembang

Byadmin

Agu 5, 2021

REMBANG, bhayangkaraperdananews.com – Pondok Pesantren Al Al-Anwar 2 Kec. Sarang kab. Rembang menjadi Pondok Pesantren pertama yang menjadi sasaran serbuan vaksinasi covid 19 oleh Kodim 0720/Rembang . Serbuan Vaksinasi tersebut merupakan Kerjasama antara TNI, Polri dan Pemerintah Republik Indonesia. Kegiatan yang dilaksanakan pada Kamis (05/08) tersebut dilaksanakan oleh Nakes dari Klinik Kartika-23 Kodim 0720/Rembang & Puskesmas Sarang.

Menurut Komandan Kodim 0720/Rembang Letkol Kav Donan Wahyu Sejati, S.Sos. pihaknya bersama Polres & Pemda Rembang menggelar vaksinasi massal dengan sasaran para santri di pondok pesantren dalam acara Serbuan Vaksinasi COVID-19 TNI-AD. Dandim mengatakan pihaknya di Ponpes Al-Anwar 2 tersebut merupakan awal pelaksanaan vaksinasi massal dikalangan Ponpes di Kab. Rembang. Nantinya, vaksinasi massal akan dilanjutkan ke seluruh Ponpes di Kabupaten Rembang.

Pengasuh Ponpes Al Anwar 2 KH. Abdullah Ubab MZ. mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih atas pelaksanaan vaksinasi yang menyasar para santrinya. Dengan adanya kegiatan ini, membuktikan bahwa pemerintah bersungguh-sungguh dalam upaya penanggulangan pandemi COVID-19

“Kami sangat berterima kasih kepada pemerintah dan khusus kepada Kodim Rembang yang mempelopori ke pondok-pondok pesantren. Kami berterima kasih perhatiannya, semoga nanti di kelak kemudian para santri sehat wal afiat dan nanti akan menjadi orang-orang yang bertanggung jawab dengan negara serta bangsa khususnya kesetiaan kepada NKRI,” katanya. (MBPN-Suparjan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *