• Sen. Okt 25th, 2021

BHAYANGKARA

PERDANA NEWS

Pos TNI Angkatan Laut Gilimanuk Luncurkan Anggotanya Dukung Vaksinansi

Byadmin

Agu 6, 2021

DENPASAR, bhayangkaraperdananews.com – TNI Angkatan Laut memerintahkan jajarannya yang berada diwilayah dan khususnya di daerah pesisir, dalam hal ini Pangkalan TNI AL yang tersebar di wilayah perbatasan untuk memberikan sosialisasi kepada masyarakat pesisir. (06/08/2021)

Komandan Lanal Denpasar Kolonel Laut (P) I Komang Teguh Ardana, S.T., M.A.P. menyampaikan kepada seluruh Prajurit Pangkalan TNI Angkatan Laut Denpasar untuk terus semangat dalam upaya mendukung kegiatan serbuan vaksinasi masyarakat maritim yang berada di wilayah Provinsi Bali.

Pos TNI AL Gilimanuk dengan di bawah pimpinan Kapten Laut (P) Ajat Sudrajat bersinergi dengan instansi terkait untuk melaksanakan pemantauan dan mendata warga pesisir di wilayah gilimanuk yang belum melaksanakan vaksin. Agar hari ini juga bisa melaksanakan vaksin di pelabuhan gilimanuk.

TNI Angkatan Laut bergerak terus menerus untuk mengajak maayarakat khususnya di wilayah pesisir untuk saling memahami arti dari vaksinasi dan manfaat bagi diri sendiri maupun kepada keluarga. Juga tetap menekankan kepada kelurga pentingnya protokol kesehatan, dengan memahami 6 M yaitu Menjaga jarak, Memakai masker, Menjaga mobilitas, Mencuci tangan, Menghindari kerumunan dan Menjaga imunitas tubuh.

Danposal Gilimanuk Kapten Laut (P) Ajat Sudrajat juga menekankan kepada masyarakat bahwa kita harus terus bergerak untuk memutus rantai penyebaran Covid-19 di indonesia, apalagi kita juga mengutamakan kesehatan bagi diri sendiri dan keluarga. Selanjutnya TNI AL akan terus dilaksanakan serbuan vaksinasi masyarakat maritim dengan penuh semangat. (MBPN-arda oka/Pen Lanal Denpasar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *