• Ming. Sep 26th, 2021

BHAYANGKARA

PERDANA NEWS

PPKM Darurat, Babinsa Sluke Laksanakan Penyemprotan Disenfekatan

Byadmin

Agu 9, 2021

REMBANG, bhayangkaraperdananews.com – Kasus Covid-19 meningkat di wilayah kecamatan Sluke kabupaten Rembang, berbagai upaya dan usaha untuk memutus dan mencegah penyebaran Covid-19.

Baik dengan patroli prokes dan penyemprotan cairan disinfektan.
Seperti yang di lakukan oleh Babinsa Koramil 08/Sluke Serka Suwignyo bersama dengan Pemdes dan warga melaksanakan penyemprotan cairan disinfektan guna untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Kegiatan bertempat di RW 04 dan RW 05 Desa Sanetan, Kecamatan Sluke, Kabupaten Rembang, (09/08/2021).
Penyemprotan menyasar rumah salah satu warga yang terkonfirmasi positif Covid-19 dan diharapkan agar tidak menular ke warga yang lain dan yang bersangkutan di lakukan untuk isolasi mandiri.

Babinsa juga mengajak kepada warga Desa Sanetan untuk selalu patuhi prokes dimanapun berada.
“Pakailah masker selalu apabila akan melakukan kegiatan keluar rumah, jaga jarak di tempat umum dan terapkan pola hidup sehat,” imbau Babinsa.

Lanjut Babinsa, selain melaksanakan penyemprotan Babinsa dan Pemdes berpesan kepada warganya untuk jangan panik apa bila tetangganya ada yang terpapar positif Covid-19.
“Tetap tenang, lakukan sesuai dengan prokes dan apa bila perlu minum tambahan suplemen vitamin untuk menjaga imun tubuh kita agar selalu dalam kondisi prima,” pesan Babinsa.(MBPN-Suparjan/Pendim 0720/Rembang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *