• Sab. Apr 13th, 2024

BHAYANGKARA

PERDANA NEWS

Prajurit dan PNS Topografi Kodam IV/Diponegoro Sambut Letkol Ctp Cahyono Sebagai Katopdam Baru

ByMBP-NEWS

Feb 19, 2024

SEMARANG | bhayangkaraperdananews.com – Prajurit dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) di bidang Topografi Kodam IV/Diponegoro menggelar acara sambutan untuk menyambut pejabat baru, Letkol Ctp Cahyono, M.Si. (Han), yang resmi menjabat sebagai Kepala Topografi Kodam (Katopdam) yang baru. Acara ini berlangsung di Aula Topdam IV/Diponegoro, Kompleks Makodam, Jl. Perintis Kemerdekaan pada Senin (19/2/2024).

Letkol Ctp Cahyono, M.Si. (Han) sebelumnya menjabat sebagai Wakil Kepala Topografi Kodam XII/Tanjungpura, Kalimantan Barat. Keahliannya dalam bidang topografi telah teruji dan diakui sebelumnya, sehingga penunjukan beliau sebagai Katopdam IV/Diponegoro disambut dengan antusiasme oleh seluruh jajaran.

Dalam sambutannya, Letkol Ctp Cahyono, M.Si. (Han) menyampaikan rasa terima kasihnya atas sambutan hangat dan dukungan yang diberikan oleh para prajurit dan PNS Topografi Kodam IV/Diponegoro. Beliau berkomitmen untuk melanjutkan dan meningkatkan kinerja serta dedikasi dalam menjalankan tugasnya sebagai Kepala Topografi Kodam, dengan tetap mengutamakan profesionalisme dan integritas.

Sementara itu, Kolonel Ctp Joko Sriyono, M.A.P yang sebelumnya menjabat sebagai Katopdam IV/Diponegoro, saat ini dipercaya untuk mengemban tugas baru sebagai Kepala Sub Direktorat Pembinaan Kecabangan Direktorat Topografi Angkatan Darat (Kasubditbincab Dittopad). Keberhasilan dalam memimpin Topografi Kodam IV/Diponegoro selama ini diapresiasi, dan diharapkan Kolonel Ctp Joko Sriyono, M.A.P dapat memberikan kontribusi yang sama gemilangnya dalam tugas barunya.

Acara serah terima jabatan ini tidak hanya menjadi momen pergantian kepemimpinan, tetapi juga sebagai momentum untuk mempererat solidaritas dan semangat kebersamaan di antara seluruh anggota Topografi Kodam IV/Diponegoro. Diharapkan dengan kepemimpinan baru, Topografi Kodam IV/Diponegoro akan semakin berkembang dan memberikan kontribusi yang lebih besar lagi bagi kemajuan dan keberhasilan TNI AD dalam menjaga kedaulatan dan keutuhan negara. (MBPN-Sunarno/Pendam IV/Diponegoro)