• Sab. Mei 15th, 2021

Program GML Jum’at Berkah Peduli kembali menyalurkan Paket Sembako

Byadmin

Mar 26, 2021

LAMPUNG, bhayangkaraperdananews.com – Metro, Kegiatan yang dilakukan Ormas GML (Gema Masyarakat Lokal) telah menyalurkan bantuan berupa sembako dan nasi kotak yang diberikan kepada masyarakat kurang mampu berjalan lancar. Jumat (26/03/2021).

Ketua DPD GML Slamet Riadi menyampaikan, Alhamdulillah hari ini kita Berikan 19 paket sembako dan 50 paket Nasi Kotak ke 5 Kelurahàn Banjarsari, Purwosari, Margodadi, Margorejo dan Rejomulyo, “Kali ini, bantuan paket sembako, yang terdiri dari beras, mie instan, Gula pasir, minyak goreng, susu kaleng, Tolak Angin dan masker, kami salurkan kepada warga tidak Mampu, Alhamdulillah bisa kita tambah Tolak angin, karena warga penerima Umumnya sudah Lanjut usia,” pungkasnya.

Adapun, Menurut warga penerima bantuan paket sembako, yakni  Sunaryo (56) dan Istrinya Sutarti (52) (58), warga RT 14 RW 10 Kelurahan Banjar Sari Metro utara Mengatakan “syukur alhamdulillah kami di bantu, saya suami istri sudah sakit-sakitan dan Pincang pak, sudah berpuluh-puluh tahun tinggal disini Semoga bapak-bapak ormas GML mendapat Barokah dan semakin Jaya,” Ujarnya seraya Diamini Naryo.(MBP-Ucok)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *