• Ming. Sep 26th, 2021

BHAYANGKARA

PERDANA NEWS

Program Vaksinasi Bersama di Gerai Vaksin Presisi Bhakti Kesehatan Bhayangkara Untuk Negeri

Byadmin

Agu 11, 2021

REMBANG, bhayangkaraperdananews.com – Polres Rembang bekerja sama dengan UPT Puskesmas Bulu dalam rangka vaksinasi merdeka candi Polda Jateng di Ds. Jukung Kec. Bulu Kab. Rembang (Dosis II)
Selasa, 10/8/2021.

Kapolres Rembang AKBP Dandy Ario Yustiawan S.I.K melalui Kapolsek Bulu AKP Roy Irawan, SH, MH, menyampaikan percepatan Vaksin Merdeka Candi Dosis II Polda Jateng Kami adakan d Desa Jukung Kec Bulu dengan sasaran sebanyak 210 orang.

Percepatan Vaksin Merdeka Candi 2021 Polda Jateng upaya penanggulangan penyebaran Virus Corona, supaya masyarakat cepat tervaksin semua sehingga masyarakat tetap sehat mampu melawan virus Corona sehingga penyebaran virus Corona dapat di tanggulangi dengan tubuh yang sehat.

Dalam kegiatan di hadiri oleh:
Kapolsek Bulu AKP Roy Irawan, SH, MH, Ka UPT. Puskesmas Bulu Ibu  dr. Esti Nur Sofiati, Para Kanit, Kasi dan anggota Polsek Bulu, Petugas medis dari UPT Puskesmas Bulu, Bhabinkamtibmas Ds.Jukung Brigadir Budiyanto, Babinsa Ds. Jukung Sertu Samirin, Kapala desa Jukung Ibu Sulastri dan Perangkat Desa, Warga desa Jukung.

Pelaksanaan Vaksinasi tetap melaksanakan Prokes dengan melakukan persyaratan: Pendaftaran, Screening, Vaksinasi, Evaluasi.

Sasaran Vaksinasi ditujukan untuk warga Desa Jukung dengan target sasaran sebanyak 210 orang. Adapun jumlah undangan yang hadir sebanyak 190 orang yang memenuhi persyaratan sebanyak 184 orang.

Untuk peserta yang di tunda vaksin Dosis II sebanyak 6 orang, di tunda di karenakan kondisi kesehatan yang mengalami tekanan darah tinggi, sehingga kondisi peserta untuk di tunda di hari berikutnya setelah kondisi kesehatannya stabil.

Pengamanan kegiatan vaksinasi Merdeka Candi Dosis II Polda Jateng personil polsek Bulu dan Koramil Bulu di pimpin Kapolsek Bulu AKP Roy Irawan, SH, MH. (MBPN-Suparjan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *