• Sel. Des 7th, 2021

BHAYANGKARA

PERDANA NEWS

Puskesmas Adakan Vaksinasi di Kelurahan Pasar Baru

Byadmin

Nov 24, 2021

LAHAT,bhayangkaraperdananews.com – pelaksanaan vaksin di kelurahat pasar baru kabupaten lahat.

     Dengan adanya instruksi pemerintah pusat bahwa kita selaku masyarakat harus bersutik vaksin guna untuk mengurangi penyebaran virus covid 19 yang sedang mewabah di kalangan masyarakat kita terutama du kabupaten lahat .maka dengan ini kelurahan pasar baru mengadakan vaksinasi di halaman kantor lurah kelurahan pasar baru kecamatan kota lahat. (23/11/2021)

PAISAL,SE. Selaku lurah kelurahan pasar baru menghimbau kepda masyarakat agar kiranya dapat melaksanakan vaksinasi agar bisa mengurangi penyebaran virus covid 19 yang sekarang ini sedang melanda rakyat indonesia terutama masyarakat kabupaten lahat .oleh karena itu mari kita melakukan vaksinasi yang sedang kita galakan demi mengurang angka kematian dan supaya tidak terjangkitnya virus covid 19 yang ada di kabupaten lahat agar kita bisa beraktipitas sepwrti biasanya tutur paisal se.selaku lurah pasar baru.

       Senada dengan hal tersebut du atas kami masyarakat kelurahat pasar baru sangat berterima kasih kepada pihak puskesmas bandar jaya yang telah datang ke kelurahan kami guna untuk mengadakan vaksinasi kepada masyarakat kami ini.dan juga kami selaku pejabat kelurahan berterima kasih  kepada masyarakat kelurahan pasar baru ,yang mendukung kegiatan pemerintah , yang telah berantusias datang ke posko kami untuk melakukan suntikan vaksin supaya terhindar dari penyebaran virus covid 19 yang ada di kabupaten lahat khususnya kelurahan pasar baru dan harapan kami selaku lurah pasar baru agar kiranya virus covid 19 ini akan cepat sirna sehingga terhindar dari musiba malabahaya yang sangat kita perangi pada saat ini terutama virus covid 19 .semoga ini dapat menjadikan mementum masa yang akan datang kami rasa lebih baik mencega darpada mengobati tutur paisal .se. selaku lurah kelurahan pasar baru. (MBPN-Zainal )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *