• Sen. Jan 17th, 2022

BHAYANGKARA

PERDANA NEWS

Puskesmas Besinergi dengan Kelurahan Adakan Vaksin Satu dan Dua

Byadmin

Des 28, 2021

Lahat, bhayangkaraperdananews.com – Untuk mencapaian target untuk laksanakan vaksin maka pihak puskesmas dan kelurahan bersenergi adakan vaksin satu dan dua selasa 28/12/2021.

HERWANSYAH selaku lurah kelurahan lebay bandung kecamatan merapi timur menghimbau kepada masyarakat bahwa suntikan vaksin ini sangat perlu kita lakukan karena ini sangat membantu tubuh kita untuk kekebalan tubuh sehingga penyakit yang datang ke tubuh kita bisa di tolak itu hanya di sebabkan didalam tubuh kita sudah mempunyai anti supaya kita terhindar dari penularan virus covid 19 khususnya.

Oleh karena itu mari kita laksanakan vaksinasi satu dan dua demi keselamatan kita semua ,kalau tubuh kita sehat maka kita bisa beraktipitas seperti biasa lagi sehingga perekonomian berjalan seperti sedia kala .dalam kesempatan ini juga Herwansyah selaku lurah mengucapkan terima kasih kepada pihak puskesmas yang telah bersenergi dengan kami dalam pelaksanaan vaksin in.sekali lagi kami ucapkan terima kasih untuk puskesmas.semoga kedepanya dapat bekerja sama yang lebih baik lagi.

 Dalam kesempatan ini juga .Drs .H. Setoko. M.Si selaku kepala dinas perhubungan kabupaten lahat turut hadir untuk menyaksikan pelaksanaan vaksinasi yang ada di kelurahan lebay bandung,  setoko juga mengatakan kami sangat mengapresiasi tentang kegiatan vaksin ini dan menghimbau kepada masyarakat sekitar mari kita laksanakan vaksin ini karena  hal ini sangat perlu untuk tubuh kita sehingat virus tidak gampang untuk masuk ke dalam tubuh kita .

BABINSA Lebay bandung SERDA .ARWANSYAH Turut juga menyaksikan pelaksanaan vaksinasi ini selaku wilaya kerja dan pendamping masyarakat senada menghimbau kepada masyarakat lebay bandung di harapkan kepada seluruh masyarakat dapat melaksanakan vaksinasi satu dan dua sehingga kita dapat beraktipitas seperti biasa ” ungkapnya ” ( MBPN VIVIN )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *