• Kam. Des 2nd, 2021

BHAYANGKARA

PERDANA NEWS

Raih Emas PON XX Papua , Atlit Fauma Depri Jumra Dapat Bonus Dari Bupati Pasaman

Byadmin

Okt 27, 2021

PASAMAN, bhayangkaraperdananews.com – Pemerintah Daerah Kabupaten Pasaman memberikan apresiasi berupa bonus kepada atlet dan pelatih peraih medali  asal daerah Kabupaten Pasaman yang berlaga di PON XX Papua.

Penyerahan bonus dari Pemerintah Daerah di serahkan Bupati Pasaman, H.Benny Utama di dampingi Ketua KONI Pasaman, Tommy Irawan Sandra bersama pengurus KONI Pasaman kepada atlit atletik peraih medali Emas Fauma Depri Jumra dan pelatih atletik Ediwarman di ruang kerja Bupati Pasaman, Selasa (26/10/2021)

Bupati Pasaman Benny Utama pada kesempatan tersebut mengucapkan selamat kepada atlit dan pelatih asal Kabupaten Pasaman yang telah meraih medali emas pada PON Papua XX 2021.

“Sebagai wujud kepedulian dan apresiasi kepada atlet peraih medali emas Pemkab Pasaman memberi kan bonus Rp 55 juta dan pelatih atletik sebesar Rp 20 juta,”ujar Bupati Benny.Bupati menambahkan, mudah -mudahan dari apresiasi ini menjadi proses pembinaan untuk para atlet kedepannya.

Sementara itu Ketua KONI Pasaman, Tommy Irawan Sandra menjelaskan atlet asal Kabupaten Pasaman berhasil memperoleh medali emas dari cabang atletik nomor dasa lomba atas nama Fauma Depri Jumra putra Bonjol Kabupaten Pasaman.

“Atlit yang berprestasi tersebut mendapatkan penghargaan dan tali asih dari Bupati Pasaman sebagai bentuk apresiasi karena telah berhasil mengharumkan nama Kabupaten Pasaman,”ungkap Tommy.

Tommy juga menambahkan mudah – mudahan dari apresiasi ini dapat menjadi proses pembinaan untuk para atlet ke depannya.

“Pemkab dan KONI Pasaman juga akan tetap membina para atlet – atlet agar berprestasi baik tingkat Provinsi maupun tingkat nasional, tutupnya.

Atlet Peraih medali emas Fauma Depri Jumra merasa bersyukur dengan perhatian Pemkab dan KONI Pasaman. Ia berharap KONI dapat terus melakukan pembinaan atlet , sehingga muncul atlet – atlet berprestasi lainya. (MBP-News Pasaman (AM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *